Apakah Geeks masih ingat dengan proyek film solo film Batman terbaru? Film tersebut rencananya akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Selain hal tersebut, kita masih belum mengetahui lebih banyak tentang film Batman itu. Bahkan, kita masih belum memperoleh kepastian apakah Ben Affleck akan kembali memerankan sang kesatria malam, karena Affleck masih butuh perawatan karena kesehatannya.

Sementara itu, berbagai rumor pun “berterbaran” dimana-mana. Menurut Revenge of the Fans, pada musim panas ini Warner Bros. meminta replika digital untuk film The Batman yang menghadirkan dua orang aktor. Identitas dari salah satu aktor tersebut belum terungkap tapi, identitas aktor lainnya adalah Kit Harrington, yang terkenal akan perannya sebagai Jon Snow dalam series Game of Thrones.

Meskipun WB sudah meminta replika digital dari Kit, perlu diingat kalau hal tersebut bukan berarti dia sudah positif akan bermain disana atau pernah berbicara dengan WB perihal perannya sebagai Bruce Wayne muda. Biasanya pihak studio akan meminta replika digital dari aktor yang secara umum cocok untuk memerankan karakter tersebut. Kepala editor dari Revenge of the Fans, Mario Francisco Robles menekankan bahwa dirinya juga masih belum yakin sepenuhnya.

yang menarik tentang aktor lainnya (Kit Harrington), adalah dia lebih dekat dengan Affleck dibandingkan dengan nama lainnya yang sudah aku dengar. Karena itu, aku pikir dia mungkin dia akan terpilih sebagai pemeran utama nantinya. Itulah yang membuatku tidak ingin untuk berbicara lebih lanjut sampai aku benar-benar yakin.”

Skrip yang dibuat oleh Reeves untuk film The Batman, akan berfokus kepada Bruce Wayne muda di awal dirinya menjadi seorang pahlawan. Rasanya bukan sebuah pilihan yang buruk untuk Kit bermain sebagai seorang Bruce Wayne muda. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah dia cocok dengan kekayaan yang melimpah, gadget keren, banyak wanita cantik, dan musuh-musuh yang kuat?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.