Buat Geeks para penggemar Superman, sepertinya harus sudah bersiap-siap untuk video game Superman. Sebenarnya, kabar mengenai akan dibuatnya game Superman sudah berkembang sejakĀ  lama. Pengembang game Batman: Arkham Asylum, Rocksteady, dikabarkan akan menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk mengembangkan game tersebut. Hal ini diperkuat oleh sebuah postingan yang diberikan oleh Rocksteady sendiri.

Dalam situs resminya, Rocksteady membuat rincian daftar 20 lowongan pekerjaan yang harus segera diisi. Menurut postingan tersebut, para pelamar akan mengerjalan sebuah proyek game yang sangat dinantikan untuk platforms next-generation. Sejauh ini, Rocksteady masih berhati-hati untuk tidak meninggalkan jejak atau memberikan apapun tentang game yang sedang mereka kerjakan.

Tetapi, dalam akun Twitternya, Game Manager Rocksteady, Gaz Deaves, mengatakan bahwa para fans akan sangat senang dan terkejut ketika proyek terbaru mereka tersebut diumumkan. Pernyataan tersebut lebih memperkuat rumor bahwa game tersebut merupakan game Superman. Rocksteady merupakan pengembang game yang merevolusi genre superhero dengan merilis Arkham Asylum. Game tersebut menerima kritikan positif. Begitu juga dengan sekuelnya yaitu Arkham City.

Sebenarnya, kabar tentang game ini sudah mulai beredar sejak Mei lalu. Detil mengenai hal ini dibocorkan di situs forum 4chan, terkait event E3 tahun ini. Dikatakan bahwa game tersebut akan dipresentasikan dan diperkenalkan dalam acara tersebut tapi, ternyata tidak ada pengumuman tentang game tersebut. Para fans sempat berharap game tersebut akan diumumkan dalam acara SDCC kemarin tapi, pihak Rocksteady mengatakan bahwa mereka belum siap untuk berdiskusi tentang game tersebut.