Taika Waititi (Sutradara Thor: Ragnarok) kemungkinan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe. Baru-baru ini Waititi dikabarkan bertemu dengan pihak Marvel Studios. Pertemuan tersebut kabarnya membahas proyek baru MCU.

Keberhasilan Thor: Ragnarok tampaknya membuat pihak Marvel Studios tertarik untuk kembali bekerjasama dengan Waititi. Film ini seharusnya menjadi akhir dari trilogi Thor, tetapi para penggemar (dan Chris Hemsworth)  sekarang lebih menyukai Thor daripada sebelumnya – terutama setelah Avengers: Infinity War. Penggemar juga berharap akan adanya film Thor 4, terlebih Waititi sempat mengatakan bahwa dia tertarik membuat Thor: Ragnarok 2.

THR melaporkan bahwa pertemuan yang diadakan Marvel Studios dengan Taika Waititi baru-baru ini adalah untuk mendiskusikan kolaborasi lain. Proyeknya masih dirahasiakan. Dengan pertimbangan belum ada detil resmi setelah Avengers 4 nanti, belum bisa diprediksi dengan jelas film apa yang akan menjadi proyek Waititi berikutnya. Meskipun, belum jelas, tampaknya Waititi akan kembali ke MCU lebih cepat dari perkiraan.

Waititi menjadi pilihan pertama dari sebagian besar orang sebagai pengganti James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gaya Waititi dalam Thor: Ragnarok yang mirip dengan film Guardians menjadi salah satu alasan kenapa fans menginginkannya mengarahkan sekuel Guardians, ditambah komedi yang dibawakan Waititi dirasa pas untuk franchise kosmik Marvel tersebut.

Di sisi lain Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sangat vokal mengatakan ingin bekerja dengan Waititi lagi. Apakah reuni itu datang dengan GOTG Vol. 3 masih belum jelas, tetapi ada beberapa film lain yang berpotensi sesuai dengan minat Waititi. Misalnya, The Eternals yang bisa menjadi franchise kosmik Marvel bagi Waititi. Apapun film yang akan diarahkannya nanti, Waititi akan kembali ke MCU cepat atau lambat.