Semenjak Marvel merilis seri Netflix top mereka Daredevil, tak disangkal fans langsung gelisah dan penasaran sendiri terkait kehadiran Lester aka Bullseye di serinya ini. Spesifiknya, akankah si penembak jitu ini nantinya ditampilkan juga sebagai musuh bebuyutan Matt Murdock aka Daredevil (Charlie Cox) di serinya?

Dan jawabanya, sangat dipastikan demikian Geeks. Pasalnya beberapa waktu lalu, fitness trainer, Naqam Washington mengunggah fotonya bersama Cox dan pemeran Wade Kinsella di film drama komedi Hart of Dixie (2011-2015), Wilson Bethel yang sedang training bersama dengan Naqam. Di fotonya tersebut Naqam memberikan tagar #Daredevil dan #Bullseye.

Sontaklah seluruh fans langsung berasumsi bahwa Bethel di musim ketiga Daredevil akan memerankan sosok villain ikonik Marvel tersebut. Tapi perlu diingat lagi bahwa ini semua masih asumsi. Pasalnya pihak Marvel Television sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjutnya.

Tapi, kalau memang demikian, maka ini tentunya menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi seluruh fans yang telah menunggu-nunggu. Karena seperti yang telah dikatakan di awal, selain Wilson Fisk aka Kingpin, Bullseye adalah musuh bebuyutan dari Man without Fear ini.

Di komiknya, Bullseye dan Daredevil kerap bertarung hebat bahkan sampai melibatkan keluarga dan sahabat dekat Matt. Pokoknya benar-benar gila de Geeks! Saking gilanya, sampai-sampai Matt mau tak mau harus menghabisi nyawa Bullseye agar bisa menghentikan kegilaannya tersebut.

Sekali lagi, kalau memang Bethel nantinya memerankan sosok villain yang dimaksud, maka ini akan menjadi kali kedua karakter Bullseye ditampilkan di adaptasi non-komik live-action Daredevil.

Penampilan live-action perdana Bullseye adalah di film live-action Daredevil (2003) yang mana di filmnya diperankan oleh aktor bad boy, Colin Farrell (The Lobster). Dan yap. Rasanya kita tidak usah membahas baik kualitas penampilan Farrell maupun, kualitas keseluruhan filmnya. Karena pastinya kalian masih ingat banget bukan?

Marilah kita berdoa saja semoga kalau kabar ini benar adanya, Bethel mampu menghidupkan karakter Bullseye seperti yang kita harapkan selama ini. Amin. Nah, bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini? Apakah kalian setuju kalau Bethel yang menjadi Bullseye barunya?

Daredevil Season 3 kemungkinan besar akan dirilis menjelang November 2018.