Tidak dipungkiri Slade Wilson aka Deathstroke, adalah karakter villain sekaligus mercenary yang super badass. Oleh karenanya, tak heran ketika sosoknya yang diperankan oleh Joe Manganiello (Magic Mike) tampil di adegan akhir kredit Justice League (2017), banyak fans yang langsung greget untuk menyaksikannya kembali di film DCEU selanjutnya.

Dan seperti kita tahu sejak lama, selain dijadwalkan kembali di The Batman atau Justice League 2, Deathstroke juga akan tampil di film solo DCEU-nya. Tapi sayangnya selama satu tahun terakhir, kita tidak mendengar lagi update dari proyek-proyek ini khususnya, film solonya. Alhasil, kitapun menjadi bertanya-tanya sendiri: “Apakah proyek film ini memang benar bakal diproduksi?”

Well, tenang Geeks. Karena berdasarkan pernyataanya ketika diwawancarai oleh MTV baru-baru ini, suami dari aktris sensual Sofia Vergara (Modern Family) ini memastikan bahwa proyek film solo ini masih dalam proses pengerjaan. Dan tentunya Manganiello tidak bisa memberikan detail lebih lanjut lagi karena seperti kita ketahui, ia telah terikat kontrak perjanjian tutup mulut.

Konfirmasi dari Manganiello ini tentunya sekali lagi membuat seluruh fans merasa lega dan makin hype saja untuk menyaksikan film solonya mendatang. Bagi kalian yang mungkin sedikit lupa, di adegan post-credit Justice League, Slade ditampilkan bertemu dengan Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Walau tidak ditampilkan di adegannya, bisa dipastikan Slade direkrut oleh Luthor untuk menjadi salah satu anggota kelompok villain ikonik Legion of Doom.

Menurut rumor, kalau memang nantinya tidak ada halangan, kemungkinan besar proyek film solo Deathstroke ini akan memulai proses syuting di tahun 2019. Sehingga bisa diperkirakan film ini akan dirilis sekitar pertengahan 2020 mendatang. Tapi ya sekali lagi, kita lihat saja nanti kabar selanjutnya ke depannya.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini Geeks?