Aktor kawakan Tom Cruise adalah salah satu aktor yang selalu berdedikasi penuh terhadap berbagai stunts di dalam filmnya. Dia selalu mengerjakan berbagai adegan berbahaya tanpa bantuan seorang pengganti. Di film Fallout, Cruise bahkan sempat untuk belajar menerbangkan helicopter demi salah satu adegan yang ada di film ini. meskipun apa yang dilakukan Cruise ini sangat diapresisasi, hal ini bukannya tanpa resiko.

Dalam proses produksi film Mission Impossible: Fallout, Cruise mengalami retak tulang pada pergelangan kakinya akibat dirinya melakukan adegan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Hanry Cavill yang merupakan lawan main Cruise di film ini justru beranggapan cedera yang terjadi para Cruise, membawa “berkah” pada film ini. Hal ini disampaikan oleh Cavill saat diwawancarai oleh Cinema Blend.

aku tidak tahu berapa bulan hal tersebut (jeda produksi) berlangsung, tapi kami semua kelelahan pada saat itu. jadi, ketika hal tersebut terjadi, kemudian kami semua hiatus, kami kemudian berkata ‘kau tahu ini bukan waktu yang buruk untuk melihat kembali apa yang kurang dan kita bisa beristirahat sebentar, memastikan semuanya berjalan dengan baik dan kemudian kembali’. Dan kami melakukannya. Itu bagus dan sangat bekerja dengan maksimal

Sutradara film Fallout, Christopher McQuarrie beberapa waktu lalu mengungkapkan hal yang mengejutkan. Yaitu film ini memulai proses produksi tanpa skrip yang lengkap. Jadi, sangat mungkin ketika mereka semua melaksanakan break produksi, McQuarrie kembali memastikan semuanya termasuk skrip, kembali normal dan sesuai jalur. Untuk film yang penuh aksi berbahaya seperti franchise Mission Impossible, dengan adanya jeda produksi ini membuat mereka bisa beristirahat sebentar sebelum kembali kepada jadwal padar produksi.

Meskipun sempat cedera parah, hal itu tidak menghentikan langkah seorang Tom Cruise untuk berhenti menyelesaikan film ini dan juga menghentikan hasratnya, untuk terus melakukan berbagai aksi berbahaya tanpa seorang pengganti. Saat ini Tom Cruise sedang disibukan dengan film sekuel Top Gun dan dengan sudah sembuhnya Cruise, dia sudah siap kembali memerankan berbahai adegan berbahaya di film tersebut dan film-film lainnya.