Seperti yang kita ketahui, Sony tengah disibukan dengan produksi film spin off dari salah satu karakter antihero di Universe milik Spider-Man, yaitu Venom. Tapi Sony emang rasanya kurang puas kalau cuman bikin satu spin off. Akhirnya mereka berencana untuk membuat spin off yang lainya lagi yang sama-sama dari Universe Spiderman. Dan kali ini beda, karakter utamanya adalah perempuan.

Dalam laporan yang dilansir dari The Wrap beberapa hari lalu, kabarnya Sony sudah memiliki rencana ke kedepan untuk membuat film spin off tentang karakter Silk. Produser dari film Homecoming, Amy Pascal, diperkirakan bakal jadi produser untuk film ini. Kalau film ini jadi dibuat, film Silk bakal jadi film spin off dari Spider-Man Universe ketiga yang diproduksi oleh Sony setelah Venom dan Silver Sable & Black Cat.

Sekedar buat info, karakter Silk pertama kali muncul di tahun 2014 dan diciptakan oleh  penulis komik The Amazing Spider-Man, Dan Slott. Cindy Moon alias Silk, seorang warga Amerika keturunan Korea ini punya cerita yang sama, dia juga digigit oleh laba-laba yang sama yang mengigit Peter. Tapi, bedanya adalah dia tidak langsung jadi seorang pahlawan seperti Peter.

Setelah tujuh tahun dari kejadian “Original Sin” dalam komik, barulah dia menyadari tentang kekuatan yang dia miliki. Setelah hanya jadi supporting character, akhirnya Silk memiliki ceritanya sendiri selama 19 episode. Cindy Mion ini sebenarnya muncul di film Spider-Man : Homecoming kemarin, dengan diperankan oleh Tiffany Espensen. Dia menjadi salah satu teman sekelas Peter. Dia juga muncul dalam adegan di bis dalam film Infinity War. Kita tunggu saja ya Geeks film superhero perempuan pertama dari Spider-Man Universe.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.