Kalian tentu sudah tahu, kan, kejadian viral tentang Spider-Man kemarin? Betul banget, Tom Holland, aktor yang memerankan Peter Parker, kemarin ngebocorin judul film yang akan dia mainkan selanjutnya. Tom secara sengaja ngebocorin hal tersebut waktu dia sedang siaran di Instagram Live. Kemarin, akhirnya sang bos Marvel, Kevin Feige, angkat bicara tentang hal viral kemarin yang disebabkan oleh Tom.

Menurut laporan Cinemablend, bisa dibilang Kevin Feige ini mengkonfirmasi apa yang Tom Holland katakan kemarin. Tapi, bukan hanya mengkoinfirmasi, judul tersebut ternyata mempunyai banyak arti. “sama (seperti Spider-Man : Hoimecoming). Aku tidak akan mengatakan apa artinya tapi, kami menikmati judul tersebut karena, seperti Homecoming, (judul) ini penuh dengan berbagai arti. Dan kami suka untuk meneruskan hal tentang ‘rumah’, dengan simbol Spider-Man di dalam ‘rumah’ tersebut.

Lalu, apa artinya Spider-Man : Far From Home? Pertama, ada berbagai laporan yang menyebutkan kalau di tahun 2019 nanti film ini akan membawa Peter Parker keluar dari New York dan Pergi ke Eropa (London tepatnya), yang sangat pas dari sisi geografi. lalu maksud lainnya apa? Hal yang paling simple adalah menghilangnya Peter di film Avengers.

Ada juga yang berpendapat sebenarnya Tom Holland sengaja diberi tahu judul tersebut oleh Kevin karena, tahu pasti Tom bakal membocorkannya. Padahal bisa jadi Judul tersebut adalah palsu karena, seperti yang kita tahu Marvel selalu menyimpan rapat semua rahasianya. Spider-Man : Far from Home, adalah kolaborasi kedua antara Marvel Studios dengan Sony Pictures. Film ini juga akan menjadi film pertama yang dirilis untuk Phase 4 miliki Marvel.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.