Pemeran Star-Lord dalam franchise Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, kemarin membagikan kabar bahwa dirinya akan memulai proses pengambilan gambar pada tahun 2019 mendatang. Meskipun masih belum memiliki jadwal perilisan yang pasti namun, dikabarkan bahwa filmnya akan mulai bisa kita saksikan pada Mei 2020 mendatang. Untuk mempersiapkan hal tersebut sang sutradara, James Gunn, sedang mempersiapkan semuanya dan mengatakan bahwa film terbarunya nanti akan berbeda.

James Gunn membagikan perkembangan film ini khususnya dari segi skrip, melalui akun Facebook resmi miliknya, @jgunn. Dalam salah satu kirimannya, Gunn menuliskan bahwa dia masih menulis untuk film ketiga ini. Namun, dia tidak memberikan informasi yang lebih spesifik tentang filmnya. Dia hanya memberikan pernyataan bahwa film ketiga ini akan berbeda dengan dua film sebelumnya meskipun, tidak diketahui apakah yang dimaksud berbeda tersebut adalah dari segi tone film atau karakter.

(film) ini sangat, sangat, sangat berbeda. Sangat berbeda tapi, aku tidak akan mengatakan bagaimana! Kalian harus menunggu untuk melihat filmnya, ini merupakan perjalanan yang panjang.

Ketika disinggung oleh salah satu fan apakah karakter dari Fox akan muncul dan bergabung di film tersebut, Gunn kemudian menyanggah pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa hal tersebut tidak mungkin akan terjadi. Masih terlalu jauh. James Gunn juga mengatakan bahwa dirinya sudah memilih siapa saja karakter yang akan muncul di film ketiga nanti.

Mengenai karakter yang menghilang karena jentikan jari Thanos, masih belum diketahui bagaimana mereka akan kembali hidup setelah mereka semua menghilang dari dunia nyata. Kita nantikan saja ya Geeks apa langkah yang akan dilakukan oleh Gunn dan Marvel untuk film ini. Simak perkembangan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.