Buat kamu nih Geeks yang mengaku sebagai pencinta komik DC, bakal ada film superhero DC yang siap tayang. Film tersebut adalah Birds of Prey yang menariknya merupakan kelompok superhero wanita. Menurut rumor terbaru, ada tambahan 2 anggota baru yang siap hadir dalam film ini, tak lain adalah Black Canary dan Huntress.

Kabar terkait perilisan film ini memang masih sangat minim. Sebelumnya, muncul kabar kalau Harley Queen menjadi sosok yang dipastikan hadir dalam Birds of Prey. Pemeran Harley Queen masih tetap Margot Robbie yang main dalam film Suicide Squad di tahun 2016. Sementara itu, sutradara film ini adalah Cathy Yan yang pernah menyutradarai film indpenden berjudul Dead Pigs.

Film ini rumornya bakal diseting setelah terjadinya event Gotham City Sirens, film lain dari DC yang menampilkan Harley Queen, Poison Ivy, serta Catwoman sebagai karakter utama. Selain itu, kemungkinan besar kalau film ini juga bakal menghadirkan sosok Batgirl serta Catwoman. Dalam seri komik sendiri, Birds of Prey punya 3 anggota, yakni Huntress, Black Canary, serta Batgirl.

Belum ada kabar mengenai pemeran dari masing-masing karakter dalam film ini. Apalagi, pihak DC juga masih belum mengumumkan kapan film ini akan mulai ditayangkan di bioskop. Jadi, masih banyak informasi yang bisa kamu dengar terkait keberadaan film superhero ini. Kemungkinan besar, informasi lebih lanjut bakal dikeluarkan pada ajang San Diego Comic Con yang berlangsung minggu depan.