Film terbaru produksi dari Sony yaitu spinoff dari franchise Man In Black mendapatkan sedikit bocoran terbaru mengenai detail plot cerita dan juga poster teaser untuk film ini. Dalam laporan sebelumnya, beberapa cast baru akan bergabung ke dalam film ini. Aktor kawakan Liam Neeson dikabarkan akan bergabung ke dalam film. Selain itu pemeran Thor, Chris Hemsworth dan Tessa Tompson pun dikabarkan akan bergabung ke dalam jajaran cast.

Sudah dikonfirmasi bahwa film ini akan berfokus pada cerita sebuah tim agen MIB di cabang London dan detail plot yang dibagikan Omega Underground pada minggu lalu mengkonfirmasi kembali detail plot ini. Dalam detail plot yang dibagikan tersebut disebutkan tentang peran dari Tessa Tompson dan beberapa karkater lain di film ini. selain itu Collider membagikan poster untuk film ini saat acara License Expo 2018 kemarin. Simak posternya di bawah ya Geeks !

Karakter Tessa Tompson yaitu Agent M adalah seorang agen baru di agensi pembasmi serangan alien tersebut. Chris Hemsworth yang menjadi Agent H merupakan kartu as atau seseorang yang selalu diandalkan dalam tim tersebut. Keduanya bersatu dan “terlibat dalam sebuah mister pembunuhan yang mengharuskan mereka berkeliling dunia.”

Detail plot yang dibagikan ini bukan merupakan detail plot akhir dari film ini dan poster teaser yang dibagikan tersebut pun masih belum dapat mengungkapkan apa-apa. Namun, dengan begitu besarnya organisasi pelindung bumi dari serangan alien ini tentunya akan sangat menarik untuk melihat kehebatan dari MIB cabang internasional.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.