Setelah kurangnya respon positif dari film Justice League membuat pihak Warner Bros. memilih untuk mengambil “cuti” dari film bertema superhero. Namun, secara perlahan mereka mencoba untuk mempromosikan satu-satunya proyek film superhero mereka yaitu Aquaman yang digarap oleh James Wan. Dan kemarin akhirnya kita diberikan bocoran penampilan dari Aquaman di filmnya nanti.

Dalam acara Licensing Expo di Las Vegas kemarin Warner Bros. mempresentasikan proyek film superheronya yaitu Shazam ! dan Aquaman. Untuk Aquaman sendiri, mereka memperlihatkan sosok Arthur Curry alias Aquamn dalam balutan armor yang keren. Foto ini dibagikan oleh pengguna Reddit, poolga dan vizgauss, yang hadir dalam acara tersebut. Simak fotonya di bawah ya Geeks !

Dalam foto tersebut kalian bisa lihat bahwa kostum yang dipakai oleh Jason Momoa berbeda dengan kostum yang dipakai saat film Justice League. Dibalut dengan warna jingga dan hijau tua serta memiliki detil seperti baju zirah di pundaknya. Yang menariknya juga adalah Momoa masih membawa quindent (tombak dengan lima ujung runcing), senjata yang dipakai di Justice League. Hal ini sedikit berbeda dengan versi komik yang membawa trident. Ia meminjam senjata tersebut dari Mera setelah Steppenwolf menyerang Atlantis untuk merebut motherbox.

Jason Momoa sebelumnya pernah mengatakan bahwa Aquaman masih belum diberikan izin untuk menggunakan trident karena, dirinya belum diangkat sebagai raja. karena masih belum ada detil plot untuk film ini, rasanya masih sulit untuk menduga-duga cerita seperti apa yang akan diangkat di film Aquaman ini. nantikan perkembangan film Aquaman di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.