Dua bulan lagi film Ant-Man and The Wasp akan mulai tayang di bioskop. Selain menghadirkan cerita lanjutan dari film pertama sekuel film Ant-Man ini ternyata akan memperkenalkan karakter baru dari komik Marvel, salah satunya adalah Jimmy Woo seorang pemimpin dari Agents of Atlas.

Dalam sebuah foto yang diambil dari set film Ant-man, memperlihatkan penampilan first look dari karkater Jimmy Woo yang diperankan oleh aktor Randall Park. Sebelumnya muncul rumor bahwa aktor Randall Park akan bermain sebagai seorang agen rahasia SHIELD atau seorang agen FBI di film ini, dan kini karakternya sebagai Jimmy Woo hadir berdampingan bersama Scott Lang (Paul Rudd) melalui foto yang baru-baru ini diposting oleh comicbook.com. Simak foto Randall Park sebagai Jimmy Woo di bawah Geeks!

 

Berdasarkan dari foto tersebut, sepertinya Park kemungkinan diberi tugas untuk menjaga Scott Lang yang kelihatannya masih trauma pasca pertempuran di Civil War dari efek melawan tim Iron Man. Meskipun mereka berhasil kabur dari penjaran rahasia yang dikenal sebagai the Raft berkat bantuan Captain America, Steve Rogers menjelaskan dalam film Infinity War bahwa Lang dan Clint Barton alias Hawkeye memutuskan untuk menjadi tahanan rumah demi melindungi keluarganya dari kekacauan.

MUST READ : TRAILER TERBARU ANT-MAN & THE WASP : GOLIATH & QUANTUM REALM!

Sedangkan untuk sejauh ini, Randall Park dikenal membintangi sebuah serial komedi produksi ABC berjudul Fresh Off The Boat. Selain perannya di Marvel Cinematic Universe, Randall Park juga akan memainkan sebuah peran untuk film DC films yang akan segera tayang Desember nanti yaitu Aquaman. Dengan kata lain, Park bermain di dua sisi antara Marvel dan DC. Sementara untuk saat ini, kamu bisa menunggu aksi Randall Park di Ant-Man & The Wasp pada tanggal 6 Juli 2018 nanti ya Geeks.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.