Meskipun menjadi seorang anggota keluarga dari Marvel, pemeran Valkyrie di film Thor : Ragnarok sepertinya belum mendapatkan kesempatan untuk menonton film crossover terbesar Marvel yang sedang tayang yaitu Avengers : Infinity War. Sampai pada akhirnya kemarin, dirinya mendapatkan kesempatan untuk bisa menonton film tersebut.

Setelah menonton film Infinity War, Thompson kemudian mencuitkan reaksinya tentang film tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Dia menuliskan bahwa dirinya sangat terkejut dengan film Infinity War dan kemudian memuji hasil kerja Marvel dan Russo Brothers. Dia juga mengatakan bahwa semua yang terjadi di film tersebut hanyalah sebuah permulaan dari akhir yang akan terjadi di film selanjutnya.

Baru saja menonton Infinity War dan ya tuhan,. Saya akan mengatakan kalian telah mengalahkan diri kalian sendiri @MarvelStudios + @Russo_Brothers .. tetapi saya tahu ini hanya permulaan.

Karakter Valkyrie yang dimainkan oleh Tessa Thompson pertama kali muncul di film Thor : Ragnarok. Pada saat itu, Valkyrie yang merupakan mantang penjaga Asgard ditemukan oleh Thor dalam kondisi mabuk berat dan sedang menjelajah di planet Sakaar. Thor berhasil meyakinkan Valkyrie untuk sekali lagi ikut menjaga Asgard dan bertarung bersama Thor di akhir cerita.

Namun, tidak ada penjelasn mengapa karakter Valkyrie dan beberapa karkater lain dari film Thor : Ragnarok  tidak muncul  di film Avengers : Infinity War ini. tetapi, dapat diasumsikan bahwa Valkyrie sedang mempimpin warga Asgard mencari tempat yang aman ketika Thanos menyerang kapal milik Thor. Patut dinantikan juga ya Geeks apakah karakter-karakter dari Thor : Ragnarok akan muncul di film Avengers berikutnya atau tidak.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.