IT : Chapter 2 merupakan adaptasi dari seri kedua novel horror karya Stephen King, dengan Mengambil latar di tahun 2016 atau 27 tahun setelah kejadian di film IT pertama ketika anak-anak dari Losers’ Club sudah berusia dewasa, dan menyadari bahwa Pennywise sudah kembali bangkit. Mereka harus kembali bersatu dengan Derry dan Maine untuk mengalahkan Pennywise. Dalam cerita asli novel IT, Bill tumbuh menjadi seorang penulis cerita horror dan masih trauma dengan kejadian yang menimpa kakaknya, Georgie. Sedangkan Richie, bekerja sebagai seorang DJ di Los Angeles.

Kini sebuah kabar terbaru yang dilaporkan oleh majalah Variety mengabarkan bahwa aktor James McAvoy dan Bill Harder sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi IT : Chapter 2. McAvoy rencananya akan berperan sebagai Bill Denbrough dan Bill Harder rencananya akan memerankan karakter  Richie Tozier versi dewasa, Namun, untuk saat ini dua aktor tersebut masih menunggu kata sepakat atau dengan kata lain belum bisa dipastikan secara resmi. Dalam film IT pertama, dimana dua karakter diperankan oleh Jaeden Lieberher dan Finn Wolfhard untuk versi anak-anak dan keduanya diperkirakan akan kembali melalui adegan flashback.

Untuk pemeran sang badut, Bill Skarsgard resmi kembali berperan sebagai Pennywise dalam sekuel film IT dan Jessica Chastain pun sudah bergabung untuk memerankan versi dewasa dari seorang Beverly Marsh. Chastain sudah dipilih oleh penggemar untuk memerankan karakter tersebut bahkan sebelum berita pengumumakn tentan sekuel ITini  resmi diumumkan. Andy Muschietti juga akan kembali menjadi sutradara film IT : Chapter 2 dengan mengadaptasi skrip yang ditulis oleh Gary Dauberman.

MUST READ : IT CHAPTER 2 SIAP MEMBAWA KEMBALI MIMPI BURUK!

Proses pengambilan gambar sendiri akan dimulai pada bulan Juni ini, namun ada yang menyebutkan juga bahwa produksi IT 2 akan berlangsung pada bulan Juli 2018. Sementara, pihak Warner Bros. dan New Line Cinema sudah mengkonfirmasi bahwa film IT 2 akan dirilis pada 2019 dan belum mengumumkan kapan IT 2 ini secara resmi memulai produksinya. So, Geeks pantengin terus berita terbaru IT Chapter 2 hanya di Greenscene.co.id ya.