Tahun 2017 adalah tahun yang sangat menakutkan, karena peneror dalam balutan badut yaitu Pennywise hadir kembali dalam reboot film IT. Film yang disutradarai Andy Muschietti ini berhasil untuk menakuti para penggemarnya dengan pembawaan yang apik dari Bill Skargard sebagai Pennywise ‘the dancing Clown’ dan film ini juga sampai memenangkan Box Office saat itu. Berasal dari Novel Stepehn King dengan judul yang sama Pennywise juga sempat diadaptasi ke serial Tv pada tahun 1990 silam. Dan sepertinya kalian harus bersiap-siap untuk mendapat terror sekali dari Pennywise, karena IT Chapter 2 sudah siap untuk memulai produksinya.

Meskipun pada Chapter 2 ini akan mengambil plot cerita 27 tahun setelah kejadian yang pertama dan menggaet aktor dan aktris baru sebagai klub Losers dewasa. Sepertinya kalian tak usah khawatir, Muschietti tampakya tidak akan menghilangkan para klub Losers muda pada IT Chapter 2 dan itu telah dikonfirmasi pada akun instagramnya Muschietti bahwa para anak-anak ini akan kembali utuk mengisi ‘flashback’ dibeberapa adegan. Simak fotonya dibawah ini Geeks!

Wake up, losers. Derry is calling ? #itchapter2 #itmovie

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti) on

Tentunya ini menjadi lampu hijau bagi Warner Bros untuk membuat sekuel dari IT, apalagi IT menjadi ‘the highest-grossing horror films’ sepanjang masa. Dan IT Chapter 2 juga akan memulai produksinya pada musim panas tahun ini dan akan ditargetkan rilis pada bulan september 2019 tahun depan. Yang berarti dalam kurun 3-4 bulan kedepan mereka akan memulainya. Dan telah dikabarkan juga bahwa aktris Jessica Chastain tengah dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Beverly Marsh versi dewasanya untuk IT Chapter 2, dan para penggemar juga menyarankan 2 aktor yaitu Chris Pratt dan Jake Gyllenhaal untuk memainkan para Losers dewasa.

Pastinya film ini akan menarik ya Geeks, apalagi untuk para penggemar horror film ini harus masuk kedalam watchlistnya di tahun 2019 nanti. Dan sekali lagi Pennywise akan menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan informasi ter-Update dari IT Chapter 2 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!