Film garapan Marvel, Avengers: Infinity War belum dirilis di bioskop sampai akhir April mendatang, tetapi beberapa orang mendapatkan kesempatan untuk melihat footage  dari film ini. Pihak Marvel Studios menunjukan 30 menit pertama dari Infinity War kepada para fans dan para wartawan selama beberapa minggu kedepan, salah satunya sudah dilakukan di London pada Kamis kemarin.

ComicBookMovie, menyampaikan bahwa belum terlalu banyak inti cerita yang diungkapkan dalam footage tersebut, tetapi yang hal yang segera dapat ditangkap adalah seberapa lucu film Infinity War. Digital Spy Film melalui akun Twitter resminya mencuit, “kami baru saja menonton 30 menit dari #AvengersInfinityWar. Tidak bisa berbicara lebih banyak tetapi (film) ini sangat ambisius, film ini akan mengubah tones diantara grup yang berbeda (sequence Guardian of The Galaxy) memiliki penampilan, feel, dan soundtrack yang sangat berbeda dengan scene New York) dan (film) ini akan sangat lucu. Masih tidak ada Hawkeye!”

 

Reaksi awal juga mengindikasikan bahwa tone film akan berubah tergantu dari tim mana yang menjadi fokus dari film. Hal ini menyebutkan khususnya Guardians, yang akan berinteraksi dengan sangat luar biasa dengan Thor dari footage sebelumnya. Sangat masuk akal bagi Guardians dan Thor untuk memiliki tone dan soundtrack yang lebih ringan.

Hal ini akan berubah menjadi lebih serius ketika film berfokus ke tim Captain America dan Iron Man. Black Panther dan Wakanda pun sepertinya menampilkan tone dan feelnya sendiri, yang hasilnya sebuah campuran luar biasa yang sepertinya Russo Brother mampu me-manage  dengan sangat baik dari preview sebelumnya. Tetapi, tetap kita harus menunggu versi utuh dari film Infinity War supaya kita bisa lebih utuh menilai film ini. Meskipun begitu, indikasi awal untuk film ini menyatakan bahwa film ini layak untuk ditunggu.