Film live action Justice League Dark kemungkinan bakal kedatangan tim baru yang membuatnya jadi semakin menarik, tim tersebut adalah para superhero yang tergabung dalam Shadowpact. Pastinya bakalan jadi lebih seru Geeks, karena bisa jadi ajang reuni para makhluk fantasi DC. Sementara untuk kabar produksi Justice League Dark ini memang sudah santer cukup lama, dimana pada tahun 2012, nama-nama penulis skenario seperti Guillermo del Toro dan Doug Liman sempat dilibatkan dengan film ini.

Konsep cerita yang mereka buat pun sempat bocor, tapi pada akhirnya tidak ada perwujudan dari konsep tersebut. Nah, kali ini muncul nama penulis skenario lain yang dikaitkan dengan film Justice League Dark. Nama tersebut adalah Jon Spaihts yang terlibat dalam pembuatan beberapa film seperti Doctor Strange, Prometheus, serta The Darkest Hour. Bocoran terkait skrip yang ditulis oleh Jon Spaihts kabarnya juga sudah beredar. Menurut laporan dari ThatHashtagShow, Jon Spaihts bakal menggunakan anggota Shadowpact sebagai cameo.

Sedangkan Constantine bersama dengan anggota Justice League Dark akan bertemu dengan para anggota Shadowpact di markasnya, Obvilion Bar. Sementara bagi kalian yang masih asing dengan Shadowpact, tim ini didirikan oleh Enchantress, Ragman dan Detective Chimp untuk mengalahkan Spectre yang hendak menghancurkan ilmu sihir di alam semesta. Pada akhirnya Shadowpact kedatangan ‘amunisi’ yang bergabung seperti Blue Devil, Nightshade dan Nightmaster, dan Shadowpact pertama kali diperkenalkan oleh DC dalam komik Day of Vengeance Vol 1 pada tahun 2005.

MUST READ : DOUG LIMAN DENGAN SENANG HATI KEMBALI MENGGARAP ‘JUSTICE LEAGUE DARK’

Kabarnya Shadowpact muncul sebagai cameo saja,jadi para anggota Shadowpact tidak akan terlalu terlibat dalam pertarungan Justice League Dark. Tapi disamping itu, bisa jadi dengan menggabungkan Shadowpact, Justice League bisa menjadi ‘gerbang’ bagi para karakter komik lainnya untuk hadir di berbagai film DCEU yang akan datang. Semakin menarik ya Geeks? Jadi, ikuti perkembangan terbaru Justice League Dark hanya di Greenscene.co.id.