Sutradara dari The Bourne Identity, Edge of Tomorrow dan America Made yaitu Doug Liman mengatakan bahwa dia akan kembali bekerja sama dengan DC untuk mengerjakan sebuah proyek film Justice League Dark atau proyek lainnya. Sebelumnya Doug Liman terlibat dalam film Gambit dan memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut pada bulan Agustus 2016 silam untuk mengerjakan proyek Dark Universe dari Justice League ini.

MUST READ : INILAH UPDATE TERBARU ‘GREEN LANTERN CORPS’ MENURUT SCREENWRITER DAVID S. GOYER

Baru-baru ini Screen Rant mewawancarai Doug Liman saat promo film terbarunya Impulse yang akan hadir di Youtube Red, bertanya soal Doug Liman ditawarkan untuk menjadi sutradara film Justice League Dark setelah ia meninggalkan proyek film tersebut tahun lalu. Ada beberapa perubahaan semenjak Walter Hamada menjadi President of the DC Extended Universe at Warner Bros, guna mengevaluasi tim yang terlibat dalam DC Film. Lalu, apakah dengan kembalinya Doug Liman ini mampu membangkitkan ‘hype‘ para penggemar DC ? Simak pernyataan dari Doug Liman dibawah ini :

“Aku akan terbuka untuk itu. Saya memiliki pendekatan kontrarian yang sangat mirip dengan bagaimana saya membuat sesuatu dan saya tidak ingin melakukannya seperti orang lain telah melakukannya. Anda tahu, Impulse adalah original take on adidaya yang bisa Anda bayangkan dan tetap memuaskan. Karena jelas ada beberapa hal – Anda bisa menjadi orisinil dan berseni dan tidak … Sebagian alasan klise ada adalah karena mereka memuaskan penonton sehingga tantangan saya sebagai pembuat film selalu melakukan sesuatu yang benar-benar orisinil dan tetap memuaskan. tingkat komersial yang besar, yang saya rasakan telah kami lakukan dengan Impuls dan saya akan benar-benar tertarik untuk melakukan hal itu di dalam dunia DC jika ada bahan yang tepat.”

Doug Liman pada akhirnya tidak keberatan tentang kembalinya ke proyek yang dulu ia tinggalkan dan sekarang Doug Liman lebih terbuka akan hal itu. Ia menyadari lingkup untuk film superhero itu sangat luas apalagi dengan series yang sedang ia kerjakan yaitu Impulse.

Jika Doug Liman akan benar-benar kembali untuk menjadi sutradara DC film atau Justice League Dark, sepertinya tidak akan terjadi untuk beberapa tahun ini. Selepas dari dia akan kembali atau tidak bersama DC, baru-baru ini Edge of Tomorrow 2 sudah memutuskan tanggal produksinya yang merupakan proyek selanjutnya dari Doug Liman.