Game mobile sepertinya sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi kalangan masyarakat Indonesia, dan salah satu game mobile yang paling digandrungi saat ini tentu saja Mobile Legends. Game yang di develop oleh Moonton ini berhasil meraup kalangan gamers lebih banyak lagi dengan mengadakan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) dengan hadiah yang menggiurkan. Seperti yang kamu tahu, banyak player Mobile Legends saling beradu gengsi untuk memperbaiki Rank masing-masing dengan cara sering bermain ataupun menggunakan jasa joki.

Menjadi joki Mobile Legends seperti yang dilakukan oleh Eric Setiana dan teman-temannya ini ternyata menguntungkan Geeks. Seperti yang dilansir dari inet.detik.com, Eric memulai jasa Jokinya pada bulan Januari 2018 dan ia pernah meraup omset hingga 40 juta rupiah. Menurut Eric, “saat ini sudah ada 86 joki yang bergabung dan sistem pembayarannya bagi hasil 50%.”. Eric pun mengaku, jasa Joki Mobile Legends ini berawal saat teman-temannya meminta bantuan untuk menaikan rank, dan kemudian Eric pun mendapat tawaran secara luas.

Sedangkan untuk tarif yang dipatok berbeda-beda tergantung Rank, misalnya untuk naik Warrior ke Epic ditarif 40.000, Elite ke Master tarifnya sebesar 60.000 dan untuk Legend ke Mytic, Eric mematok tarif lebih mahal yaitu sebesar 275.000. Pastinya ditambah dengan minat kalangan yang tinggi, tak dapat disangkal lagi Eric yang masih duduk dibangku kuliah dapat omset yang sangat besar. Eric pun mengungkapkan bahwa bisnis joki Mobile Legends ini sangat menjanjikan asalkan sudah memiliki pengalaman tinggi.

MUST READ : MOBILE LEGENDS: MAKSIMALKAN POTENSI MARTIS!

Nah, selain Mobile Legends Eric juga membuka jasa joki game Dota 2 dan berkat bisnisnya ini ia mampu berinvestasi dari sisa pendapatannya. Bagi yang mengaku Gamers sepertinya cerita Eric Setiana tadi sangat inspiratif yah, apalagi dengan berawal dari hobi yang ternyata bisa membuat ladang bisnis yang menjanjikan. Nah, apa kamu tertarik untuk nyoba jasa Eric untuk push Rank Mobile Legend ataupun Dota 2?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here