Terakhir kali Rockstar Games merilis video game Grand Theft Auto terbaru adalah ketika mereka memperkenalkan GTA V pada tahun 2013 silam. Sudah hampir dua dekade berlalu, saat ini para penggemar game di seluruh dunia mulai membicarakan GTA 6 yang kabarnya tengah digarap dengan penuh kerahasiaan oleh Rocktar. Sekarang, sebuah rumor terbaru yang membahas deskripsi bocoran trailer GTA 6, secara tidak langsung telah mengungkap penampilan dari salah satu protagonis wanita di gamenya nanti, yaitu Lucia.

Bagi yang masih waswas dengan nasib gamenya, Rockstar Games sendiri sebenarnya sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumumkan proyek GTA 6 pada akhir tahun lalu. Walaupun begitu, sampai detik ini mereka masih menutup rapat-rapat semua informasi terkait pengembangan gamenya. Di mana hal tersebut pada akhirnya menggelitik para insider, leaker, dan data miner untuk memberikan sejumlah bocoran terkait GTA 6 kepada para penggemar. Termasuk yang dilakukan oleh seorang YouTuber sekaligus insider GTA, SanInPlay, di mana dia baru saja membagikan deskripsi trailer GTA 6 yang akan datang.

Melalui akun Twitter pribadinya, SanInPlay kembali menghebohkan jagat maya dengan membocorkan apa saja yang akan bisa kita lihat di trailer perdana GTA 6 nanti. Dalam twitnya dia mendeskripsikan bahwa di trailernya nanti akan ada “pesawat yang lewat, seekor kadal yang menyeberang jalan, Lucia yang tengah berolahraga di penjara, anjing-anjing yang sedang bermain, dan anak anjing yang berguling-guling di pantai.” Meskipun urutan cuplikan yang sebenarnya masih belum jelas, tetapi hal random seperti memang sudah menjadi tradisi Rockstar Games dalam merilis trailer game terbaru mereka.

Pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, SanInPlay sendiri sebenarnya sudah pernah membocorkan sedikit gambaran tentang penampilan karakter utama GTA 6 yang bernama Lucia. Pada saat itu dia mengklaim bahwa “Lucia adalah seorang wanita latin.” Kemudian dalam twit yang sama, dia juga menjelaskan sedikit gambaran latar tempat yang akan dipakai di GTA 6 nanti, di mana akan ada banyak hewan iguana yang berkeliaran layaknya hama yang menganggu para penduduk lokal.

Meskipun bocoran ini bisa dibilang cukup menghebohkan, tampaknya Rockstar Games masih tetap bergeming dan belum mau memberikan pernyataan resminya. Hal ini justru malah membuat antusiasme terhadap trailer GTA 6 makin tinggi di kalangan penggemar. Sayangnya, sampai saat ini kita masih belum mengetahui secara pasti kapan Rockstar Games akan merilis trailernya. Semoga saja bocoran kali ini jadi pertanda baik bahwa sebentar lagi kita akan segera mendapatkan pengumuman resminya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.