Mungkin untuk di film layar lebar, akan sangat lama melihat para Avengers bersama para X-Men terlihat bersama. Namun dalam game terbaru Marvel yaitu Marvel Strike Force adalah crossover resmi pertama dari kedua tim tersebut, free-to-play RPG ini bisa memainkan lebih dari 60 karakter dari Marvel (superhero dan villain).

Dalam game ini kalian bisa membuat tim dimna para superhero bekerja sama dengan para villain. Dengan seiring permaianan juga kalian dapat menaikan level, stat, dan skill yang dapat membantu untuk menyelesaikan cerita dan disini juga kalian harus pandai mengatur tim. Untuk karakter dari XCU, yang baru muncul hanyalah Wolverine saja, mungkin dengan seiringnya waktu akan ada member lainnya yang akan hadir pada game ini.

Gambar Screenshot

Gambar Screenshot

Marvel Strike Force ini dikembangkan oleh FoxNext Games, game ini juga adalah game pertama yang mereka buat. Mereka juga menjanjikan game ini dengan cerita yang baru, fitur yang menarik, dan karakter yang lebih banyak lagi. Dan mereka juga berjanji akan mengembangkan Game lainnya di mobile, PC, dan konsol.

Game ini baru keluar beberapa hari yang lalu di Playstore, dan sekarang telah menjadi top free role playing ke-4. Untuk para penggemar Marvel sepertinya ini wajib untuk kalian mainkan. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung ke Google Playstore atau klik disini ya Geeks!