Melalui event WonderCon yang dihelat pada tanggal 23 Maret kemarin, DC Comics mengumumkan tentang tim Justice League dalam komik terbarunya dengan melibatkan salah satu anggotanya yang akan diluar ekspektasi kalian, tim baru tersebut adalah Justice League Odyssey. Komik yang akan akan ditulis oleh Joshua Williamson dengan artwork yang akan dikerjakan oleh Stjepan Sejic ini akan menghadirkan tim Justice League yang berasal dari luar angkasa yang beranggotakan Azrael, Starfire, Green Lantern, Jessica Cruz, Cyborg, dan tidak lain dan salah satunya adalah Darkseid.

Dilansir dari CBR.com, komik Jusctice League Odyssey ini akan dirilis pada bulan Juni mendatang bersamaan dengan Justice League Dark dan Justice League yang kembali dihadirkan sebagia bagian dari “New Justice” yaitu Justice League : No Justice. Darkseid bukanlah seorang yang berkuasa di Apokolips seperti dulu, Anti-Monitor sepertinya berhasil untuk menghancurkan Darkseid dalam kejadian “The Darkseid War” tetapi, anak perempuan Darkseid yaitu Grail berhasil menghidupkan kembali sang ayah sebagai seorang anak kecil. Sejak itu, Grail berhasil membesarkan anak yang diberinama Uxas, dan menghabisi para dewa-dewa tua yang bertujuan untuk mengembalikan dirinya menjadi seorang yang memiliki kekuatan penuh untuk kembali sebagai Darkseid. Sementara, kalian bisa simak artwork-nya dibawah ini Geeks!

Menurut Jim Cheung mengani proyek komik terbarunya ini, “saya benar-benar sangat terhormat dan senang, untuk bisa meluncurkan Justice League bersama Scott (Snyder), dan Jorge (Jimenez)” dan bersamaan dengan kabar perilisan kembali Justice League, Jim Cheung mengaku bahwa  “sudah bertahun-tahun sejak saya bekerja di DC,  tetapi ketika Scott pertama kali mengabarkan kesempatan ini, saya tahu saya tidak bisa berkata tidak. Energy dan semangatnya telah menular dan saya tak sabar untuk membagikan apa yang kita miliki ! saya tak bisa berpikir buku yang lebih baik daripada DC !”

MUST READ : 5 Proyek Komik Baru, DC Menggaet Komikus Legendaris

Justice League : No Justice akan dirilis secara mingguan pada Mei. Sedangkan perilisan kembali “New Justice” dari Justice League, Justice League Dark, dan Justice League Odyssey akan mulai pada Juni mendatang. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan komik terbaru Justice League ini, kalian bisa tunggu perilisannya nanti ya Geeks!