Seorang komik creator bernama Frank Miller sepertinya pantas dinobatkan sebagai komikus legendaris yang harus diingat bagi kalian khususnya penggemar komik. Tentu saja, dengan mengawali karirnya pada tahun 1973, Miller sudah banyak menciptakan banyak buku komik untuk dua publisher besar yaitu Marvel dan DC. Komikus yang saat ini berusia 61 tahun, akan kembali bekerja sama dengan DC Comics untuk menggarap lima buku komik, salah satu diantaranya komik yang berjudul Superman : Year One.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh DC Comics bahwa Frank Miller telah sepakat untuk terlibat dalam proyek buku komik DC terbaru. Bersamaan dengan kabar tersebut, DC Comics pun telah merilis enam gambar dari proyek komik terbaru Frank Miller yang sepertinya akan ditargetkan kepada pembaca komik yang masih berkisar umur belasan tahun. Salah satu karakter DC yang dilibatkan dalam sketsa awal komik terbaru Frank Miller ini adalah Carrie Kelley atau dikenal alter-ego Robin versi wanita. Penasaran seperti apa komik terbaru Frank Miller? Simak gambar dan pernyataan dari Frank Miller dibawah ini Geeks.

“Saya ingin melanjutkan kemitraan dengan DC. Dengan mengembangkan proyek (komik) Carrie Kelley dan Superman:Year One bersama para komikus terkenal lainnya, seolah impian saya menjadi nyata. Sungguh menggetarkan untuk membuat karakter Carrie Kelley menjadi pusat perhatian untuk pertama kalinya. Ya, proyek ini seperti mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan bagi saya.”

Sedangkan kiprah Frank Miller, ia sering menuai banyak kesuksesan di industri komik Amerika karena karyanya seperti Sin City dan 300 telah diadaptasi mejadi franchise film yang sukses, apalagi Miller pun sempat menjadi sutradara bersama Robert Rodriguez untuk film Sin City. Selain itu, salah satu komik superhero Frank Miller berjudul The Dark Knight Returns mampu menginspirasi sutradara Zack Snyder untuk membangun karakter Batman dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice (2016).

MUST READ : Martian Manhunter Kembali Dalam Dark Nights: Metal #5!

Meskipun Frank Miller telah menggarap banyak buku komik bersama DC, untuk kedepannya mungkin harus menjadi perhatian para fans DC bagaimana Frank Miller menggarap cerita Carrie Kelley untuk pertama kalinya di DC Universe. So, pastikan untuk melihat informasi terbarunya mengenai perilisan pertama seri pertama komik karya Frank Miller ini hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!