Merayakan 10 Tahun, Marvel Merilis Desain Original Iron Man

0
36

Sulit dibayangkan jika Marvel Cinematic Universe (MCU) akan seperti apa kedepannya, jika saja Marvel Studios tidak memperjuangkan Robert Downey Jr sebagai ujung tombak dari film pertama mereka. Entah apa yang akan terjadi pada MCU, namun sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi, resiko yang mereka perjuangkan tersebut sepadan dengan apa yang telah mereka dapatkan sekarang. Dan baru-baru ini Marvel Studios telah merilis konsep art original dari Iron Man, untuk merayakan 10 tahun dari MCU.

Konsep art original Iron Man ini di posting oleh akun @MarvelUK, dengan tujuan merayakan 10 tahun MCU. Head of Visual Development Ryan Meinerding, Phil Saunders, dan Adi Granov yang menciptakan konsep art tersebut, yang menggambarkan pertarungan terakhir antara Tony dan Obadiah Stane (Jeff Bridges) dalam balutan armor Iron Monger. Gambar-gambar ini mencerminkan seberapa jauh perubahan yang terjadi pada armor Iron Man yang telah hadir selama 10 tahun, Dari armor Mark I sampai armor Bleeding Edge yang akan dikenakan selama Avengers: Infinity War bulan depan. Simak konsep art Iron Man dibawah ini Geeks!

 

 

Kalian mungkintelah melihat lusinan dari armor Iron Man yang berbeda-beda selama beberapa tahun terakhir ini. Berbeda dengan pertama kali armor Iron Man dibuat, sekarang armor terbaru di kembangkan oleh computer-generated yang sudah serba otomatis, mengingat semua fitur baru banyak sekali di tambahkan selama ini. Namun, tidak ada yang sebandung dengan desain asli armor Iron Man.

Walaupun Tony Stark tidak sehebat Captain Amrica maupun Thor, ia  hanyalah orang biasa dengan niat baik untuk menolong sesama, mungkin inilah yang membuat dia lebih mudah menjual kepada penonton. Apapun yang terjadi kepada Tony di Infinity War dan Avengers 4, semoga saja ini akan menjadi era baru bagi MCU ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here