Setelah franchise Hellboy versi Ron Pearlman selesai di film keduanya karena proposal untuk film ketiganya ditolak, Lionsgate kemudian berencana untuk menghidupkan kembali franchise tersebut dengan versi yang baru. Pada Maret kemarin Lionsgate resmi merilis reboot Hellboy versi David Harbour. Film terbaru ini memiliki tone yang lebih gelap dan lebih banyak darah.

Namun, sayangnya film ini kurang begitu sukses di pasaran terlepas dari kritik positif dalam early screening. Lalu, apakah akan ada kelanjutan untuk filmnya? sepertinya Lionsgate belum memiliki rencana tersebut. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang aktor utama, David Harbour, saat wawancaranya dengan ComicBook.

Aku tidak merasa akan ada petunjuk mengenai hal tersebut. Ada banyak orang yang mengatakan kepadaku jika mereka menyukai filmnya dan benar-benar menikmati kembalinya Hellboy ke layar lebar, tapi aku tahu untuk sebagian besar, (filmnya) tidak diterima terlalu baik.

Para produser berbicara kepadaku dengan hanya mengatakan ‘kerja yang bagus,’ mereka suka apa yang sudah aku lakukan, tapi aku belum mendengar apapun tentang sekuel…

Film Hellboy versi David Harbour ini mendapatkan skor yang cukup rendah, 17 persen, berdasarkan situs rating film Rotten Tomattoes. Kebanyakan komentar mengenai film ini adalah filmnya tidak mampu untuk menyaingi apa yang sudah dilakukan oleh Guillermo Del Toro dan juga Ron Pearlman dalam franchise Hellboy sebelumnya.

Lionsgate bahkan sampai menarik filmnya lebih cepat dari jadwal, setelah hanya mendapatkan USD 46 juta dari seluruh dunia. Padahal, kabarnya biaya ongkos produksi untuk filmnya mencapai USD 50 juta. Film ini sendiri banyak menghadirkan bintang besar Hollywood, seperti Milla Jovovich dan Daniel Dae Kim. Para fans sendiri sebenarnya masih mengharapkan Lionsgate untuk melanjutkan film Hellboy sebelumnya versi Del Toro.