Komik The Unbeatable Squirrel Girl pertama kali debut pada bulan Januari tahun 2015, ditulis oleh Ryan North dan diilustrasikan oleh Erica Henderson dengan mengutamakan karakter yang dibuat oleh Will Murray and Steve Ditko. Selama beberapa edisi terakhir, menceritakan teman sekamar dari Squirrel Girl yaitu Nancy dan Tippy Toe yang diculik sekaligus terjebak di sebuah planet alien tupai. Untuk menyelamatkan mereka berdua, Doreen (Squirrel Girl) bekerja sama dengan Loki dan Drax untuk menuju galaxy. Dalam edisi The Unbeatable Squirrel Gril #29, Squirrel Girl kembali dengan tim barunya, sesaat dia sudah menyelesaikan petualangannya di luar angkasa dengan Loki dan Drax.

Dalam edisi The Unbeatable Squirrel Girl #29, nampaknya Nancy harus membuat Doreen (Squirrel Girl) menyadari bahwa dia yang sedang bertarung dengan Silver Surfer yang asli. Tidak seperti edisi sebelumnya dimana Squirrel Girl melawan Silver Surfer yang palsu. Dengan bantuan dari Loki, dalam edisi komik Squirrel Girl ini akan melibatkan berbagai karakter dari Marvel seperti Rocket Racoon dan Groot, Spider-Man, Howard the Duck, Beta Ray Bill sampai kuda milik Thor Hocky Hoff Hank dan beberapa karakter lainnya. Simak kemunculan mereka pada gambar dibawah ini ya Geeks!

Komik ini menjadi  first appearance dari Hocky Hoof Hank di Marvel Universe, yang dikenal sebagai kuda dari ‘The God of Thunder’ alias Thor. Kemunculannya dalam komik ini, dibagian bawah dari panel komik ada sebuah catatan yang menjelaskan bahwa “ini adalah kemunculan pertama dari Hocky Hoof Hank, tapi sebenarnya ia selalu muncul di komik lain hanya saja di luar panel komik”. Belum dijelaskan bagaimana kuda Thor ini mendapatkan kekuatannya, namun ia membawa Mjolnir di mulutnya. Bagaimanapun juga ia kemungkinan tidak akan terlalu diceritakan  di Marvel Universe, Walaupun nantinya ia akan muncul lagi.

MUST READ : Venom Dan Bullseye Akan Menjadi Rintangan Berat Bagi Old Man Hawkeye!

Bagaimana menurut kalian? Apakah Hocky Hoof Hank perlu mendapatkan ceritanya sendiri? Berikan komentar kalian di kolom komentar dibawah ya Geeks!. Komik Edisi The Unbeatable Squirrel Girl #29 sudah bisa kalian baca secara online ya Geeks!