Hellboy adalah salah satu karakter ikonik yang berasal dari Dark Comics. Sesuai dengan namanya, Hellboy berasal dari neraka. Dia dilahirkan setelah ibu Hellboy dibawa ayahnya ke neraka. Dan setelah melalui proses yang panjang, Hellboy berhasil turun ke Bumi akibat campur tangan Nazi. Meski dia sebenarnya adalah iblis, tetapi Hellboy sosok yang baik dan pernah menyelamatkan dunia.

Pada tahun 2004, Guillermo Del Toro mendapat kesempatan untuk mengangkat kisah Hellboy ke dalam film. Film tersebut sangat sukses, sehingga Del Toro didapuk untuk menggarap film keduanya yang rilis tahun 2008. Dan sekarang, ada harapan bagi penggemar yang menantikan film Hellboy baru. Namun kali ini filmnya tanpa tangan dingin Del Toro.

DiscussingFilm melaporkan bahwa Millennium Media akan segera menggarap film reboot Hellboy. Itu berarti filmnya sama sekali baru. Menurut sumber, film tersebut memiliki judul Hellboy: The Crooked Man. Namun tidak diketahui secara pasti apakah judul itu akan digunakan dalam versi finalnya atau tidak.

Jika benar, itu berarti filmnya akan mengadaptasi cerita komik The Crooked Man yang dirilis pada tahun 2011. Komiknya mengambil latar di Virginia Barat pada tahun 1950-an dan menceritakan tentang Hellboy yang bertemu dengan seorang pria bernama Tom yang menjual jiwanya kepada seorang iblis bernama The Crooked Man. Hellboy dan Tom akhirnya harus saling bekerja sama untuk melawan kekuatan jahat di pegunungan Appalachian.

Dibuatnya reboot Hellboy memang tidak terlalu mengejutkan melihat kegagalan film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2019. Film tersebut dibintangin oleh David Harbour dan Milla Jovovich. Film tersebut dianggap sebagai salah satu film tergagal di tahun yang sama dalam segala aspek. Dan pada akhirnya Rotten Tomattoes hanya memberikan nilai 17%.

Disscusing Film juga melaporkan bahwa proses syuting reboot Hellboy akan berlangsung pada April mendatang di Bulgaria. Proses casting pun akan dimulai beberapa minggu kedepan,  dengan Brian Taylor yang didapuk sebagai sutradara. Taylor sendiri terkenal dengan beberapa film besar seperti Crank (2006), dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011). Kita tunggu aja ya Geeks apakah film ini bakal sukses dan meninggalkan image buruknya atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/