Setelah DCEU memperkenalkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn di tahun 2016 (Suicide Squad), tidak sedikit para penggemar DCEU memuji akting wanita berusia 27 tahun tersebut. Namun popularitas Margot Robbie sebagai Harley Quinn tidak sejalan dengan apa yang ditorehkan film Suicice Squad, akan tetapi DCEU sepertinya masih melihat potensi yang dimiliki Harley Quinn untuk kembali dikisahkan dalam film terbarunya Gotham City Sirens dan membangun ‘hype’ penggemar DCEU.

MUST READ : MEGAN FOX AKAN MEMERANKAN POISON IVY DALAM GOTHAM CITY SIRENS?

Kalin pastinya sudah mengetahui tentang proyek terbaru dari sutradara David Ayer ini yang akan melibatkan dua villain movie original Batman yaitu Catwoman dan Poison Ivy. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, Gotham City Sirens belum ada perkembangan yang signifikan, namun Collider baru-baru ini telah berbicara  kepada David Ayer tentang Gotham City Sirens, dalam wawancaranya, Ayer menjawab dengan singkat bahwa “Ini (Gotham City Sirens) sedang dalam tahap pembangunan”.

Sayangnya sang sutradara Suicice Squad itu tidak memberi rincian lebih lanjut tentang Gotham City Sirens. Terlepas dari ungkapan David Ayer, DCEU sudah menargetkan bahwa Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn dalam Suicide Suad 2, jadi tidak mengherankan banyak yang mengharapkan film Gotham City Sirens ini.

Yang jelas Harley Quinn ini menjadi salah satu karakter dari rencana besar DC dan Warner Bros karena karakter ini telah memberi pengaruh besar di layar lebar. Selebihnya dengan ungkapan dari David Ayer tadi cukup memastikan para Geeks untuk kembali bisa menyaksikan ‘Clown Princess of Crime’ dalam Gotham City Sirens.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

 

FOLLOW US