Tampaknya semakin jelas bahwa keberadaan reboot Halloween tahun depan akan menjadi film penghormatan untuk film Helloween pertama tahun 1978. Hal tersebut ditandai dengan melibatkan aktris dari franchise Halloween yaitu Jamie Lee Curtis akan mengulang perannya sebagai Laurie Strode. Selain kembalinya Jamie Lee Curtis, reboot Halloween juga akan melibatkan aktor asli pemeran karakter antagonis utama bernama ‘The Shape’.

MUST READ : INILAH PENDAPAT JOHN CARPENTERS TENTANG REBOOT ‘HALLOWEEN’

Dilansir Bloody Disgusting, mereka baru saja melaporkan perkembangan terbaru untuk film reboot Halloween, kabar tersebut menyebutkan bahwa aktor Nick Castle dipastikan untuk berperan kembali sebagai The Shape. Sedangkan kiprah Nick Castle hanya terlibat dalam satu film Helloween saja, itu pun dalam film pertama Helloween tahun 1978. Jadi dengan keterlibatakn Nick Castle dalam reboot Helloween, bisa dibilang akan menjadi sebuah reuni kecil antara Jamie Lee Curtis, Nick Castle dan John Carpenters yang merupakan sutradara Helloween 1978 sekaligus screenwriter reboot Helloween 2018.

Jadi tidak diherankan alur cerita reboot Helloween nanti akan melewatkan beberapa film franchise Halloween, termasuk Halloween:Resurection (2002) dan digadang-gadang menjadi sekuel dari Halloween pertama, maka dari itulah pemeran pertama The Shape (Nick Castle) ini kembali dilibatkan. Sedangkan karir Nick Castle di industri hiburan Hollywood, dirinya telah menjadi sutradara untuk beberapa film 90-an seperti Major Payne, Mr.Wrong dan yang terakhir The Seat Filler pada tahun 2004.

Lalu bagaimana sutradara David Gordon Green menempatkan kembali aktor Nick Castle sebagai The Shape dalam reboot Halloween nanti ? Mungkin saja akan ada beberapa Stunt-Man yang diperlukan, mengingat usia Nick sudah mencapai 70 tahun. Reboot Halloween akan ditargetkan rilis pada tanggal 19 Oktober 2018 (USA)

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.