Setelah menyaksikan trailer perdananya sebulan sebelumnya, akhirnya beberapa jam lalu melalui panel di San Diego Comic-Con 2018, seluruh kru dan cast film Halloween (2018) mempresentasikan salah satu klip adegan yang ada di filmnya.

Namun seperti kita tahu, cuplikan ini belum dirilis secara online. Untungnya Sandy Schaefer dari ScreenRant beberapa jam yang lalu, memberikan secara detail adegan yang dipresentasikan tersebut.

Menurut Schaefer, adegan pertama menampilkan tracking shot yang memperlihatkan si pembunuh ikonik Michael Myers (James Jude Courtney) yang berkeliling di lingkungan perumahan adiknya Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), Haddonfield, membunuh seluruh warga. 2 individu yang ia tidak bunuh hanya seorang bayi dan anak-anak yang sedang melakukan Trick or Treat.

Kemudian adegan menampilkan Michael menusuk leher seorang wanita dengan tusukan yang sangat dalam (WOW ngeri banget!). Adegan final menunjukkan Laurie yang mengucapkan kalimat:

“What makes Michael Myers so terrifying is the randomness.”

Berdasarkan kalimat tersebut, dapat dipastikan seperti di film-film Halloween sebelumnya, kita akan menyaksikan sosok Michael yang lagi-lagi melakukan pembunuhan secara acak. Dan juga berdasarkan deskripsi-deskripsi ini, kami pastikan bagi Geeks yang sejak awal nge-fans dengan franchise milik John Carpenter ini, bakalan seperti di “toko permen”.

Sedikit refreshing, film Halloween terbaru ini akan menjadi sekuel langsung dari film orisinilnya yang dirilis di tahun 1978. Ini artinya, peristiwa di Halloween II (1981) dan Halloween H20: 20 Years Later (1998) tidak dianggap sama sekali.

Halloween akan disutradarai oleh David Gordon Green (Pineapple Express) dan naskahnya ditulis oleh Green dan komedian sekaligus sineas, Danny McBride (30 Minutes or Less). Nah, bagaimana Geeks? Apakah kalian nantinya akan menyaksikan Halloween? Dan dari seluruh film Halloween yang telah dirilis, yang manakah yang merupakan favorit kalian?

Halloween akan dirilis 19 Oktober 2018

1 KOMENTAR

  1. film itu pada dasarnya hiburan, lantas apakah film horor itu termasuk kategori itu? tontonan horor hanya membuat takut & cenderung tidak realistis, seperti film di atas, motif pembunuhan ga jelas, apalagi dilakukan secara acak, dulu pernah suka nonton film seperti itu tapi sekarang sudah ga pernah karena ga ada nilai-nilai yang tidak dapat diambil hikmahnya

Comments are closed.