Meskipun Justice League terbilang menjadi film yang kurang memuaskan, DCEU terus menerus membangun universe mereka dengan memperkenalkan jajaran film terbarunya lewat event Comic-Con Exprience yang diadakan pada bulan Desember ini di Brazil. Salah satu yang menjadi perhatian dari jajaran film terbaru DCEU tersebut adalah Justice League Dark yang akan memperkenalkan unsur ‘mistik’ DCEU. Hanya saja, sampai saat ini mereka belum mengungkapkan detail film tersebut.

MUST READ : NASKAH FILM JUSTICE LEAGUE DARK SEDANG DI BUAT ULANG!

Tetapi, baru-baru ini, seorang sutradara bernama Joseph Kahn telah membagikan concept art para karakter Justice League Dark lewat akun Twitter-nya yang bernama @JosephKahn. Dalam concept art-nya ini, menampilkan aktor Dan Stevens sebagai John Constantine, Chiwetel Ejiofor sebagai Jason Blood, aktris Natalie Dormer sebagai Zatanna dan Joseph Kahn tak ketinggalan untuk menampilkan karakter Swamp Thing dan Deadman. Simak concept art karakter Justice League Dark di bawah ini Geeks.

 

Karir dari Joseph Kahn ini banyak dikenal sebagai director video klip untuk beberapa penyanyi besar Amerika seperti Taylor Swift, Eminem, Katy Perry dan Britney Spears. Ia juga sempat menjadi director film indie berjudul Bodied dan kabarnya Joseph Kahn digadang untuk menjadi director film Justice League Dark, jadi mungkin saja dengan concept art yang ia bagikan ini menjadi awal perkenalan kepada para Geeks tentang film Justice League Dark.

Saat ini DC maupun Warner Bros masih mencari sutradara untuk film Justice League Dark. Sedangkan informasi terbaru Justice League Dark menyebutkan bahwa WB telah melibatkan screenwriter film Housebound yaitu Gerard Johnstone untuk mengembangkan cerita yang di adaptasi dari komik ciptaan Peter Milligan ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.