Kalian pasti tahu dengan karakter bernama Captain Phasma, karakter yang diperankan oleh aktris Gwendoline Christie ini langsung menjadi populer berkat kemunculannya dalam Star Wars:The Force Awaken (2015). Mungkin diantara kalian masih belum puas dengan penampilan Captain Phasma dalam Star Wars VII dan ingin segera melihat aksinya dalam Star Wars : The Last Jedi bulan depan. Terlepas dari cerita trilogy Star Wars, aktris Gwendoline Christie telah mengungkap perasaannya saat ia pertama kali ditawari untuk berperan menjadi Captain Phasma.

MUST READ : LATAR BELAKANG CAPTAIN PHASMA AKAN DI EXPLORE DALAM NOVEL INI

Dalam sebuah wawancara dengan Indo Asian News Service, baru-baru ini Gwendoline Christie mengaku sangat bahagia saat pertama kali bergabung dalam franchise besar ini dan hal itu menjadi sesuatu yang paling diharapkan oleh aktris pemeran Brienne of Tarth dalam serial Game of Thrones ini. Gwendoline Christie juga mengaku bahwa ia salah satu penggemar karakter Prince Leia (Carrie Fisher) dalam franchise Star Wars, berikut pernyataan dari Gwendoline Christie :

“Saya ingat ketika ditawari menjadi Captain Phasma di Star Wars, itu seperti ada perasaan gembira yang luar biasa. Hal itu juga dimotivasi oleh kenangan saya saat berusia enam tahun, saya mengagumi dunia yang penuh dengan fantasi dan wanita cerdas yang melawan musuh-musuhnya dan itu adalah Prince Leia yang tidak ada bandingannya.”

Menjelang perilisan Star Wars : The Last Jedi, pastinya kalian ingin melihat bagaimana Captain Phasma mengeluarkan seluruh kekuatannya untuk melawan Rey, Finn, Poe Damerin, Luke Skywalker dan semua anggota Rebellion. Dalam Star Wars : The Force Awakens, kalian hanya melihat Capt Phasma kalah bertarung dengan Finn di Starkiller Base. Sepertinya Kapten dari Stormtrooper itu berhasil melarikan diri dan dipastikan untuk membalas dendamnya dalam film karya sutradara Ryan Johnson ini.

Kabarnya Capt Phasma akan membuka topengnya dalam Star Wars:The Last Jedi nanti, jadi kalian dapat melihat peran asli Gwendoline Christe secara penuh dalam Star Wars 8 nanti. Lalu apakah bagaimana dahsyatnya pertarungan Capt.Phasma melawan Finn dan kawan-kawannya? Pastikan kalian jangan sampai melewatkan perilisan Star Wars : The Last Jedi di bulan 15 Desember 2017 mendatayang ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.