Butuh waktu bertahun-tahun untuk merilis serial tv Westworld. Mulai direncanakan pada tahun 2013, berbagai penundaan membuat serial ini baru bisa memulai debutnya pada tahun 2016 di HBO. Karena sifatnya yang ambisius, tidak mengherankan ketika produser eksekutif Jonathan Nolan dan Lisa Joy mengumumkan season kedua Westworld tidak akan kembali sampai tahun 2018. Tentunya hal ini untuk mematangkan plot ( yang memang berliku-liku ), dan efek visualnya rumit. Dedua hal itu menuntut banyak waktu dan perencanaan yang benar.

MUST READ : Inilah Tanggal Produksi ‘John Wick 3’

Namun pada hari Senin, Evan Rachel Wood, aktris yang berperan sebagai Dolores Abernathy, mengkonfirmasi melalui akun Twitternya, bahwa musim kedua Westworld dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2018. Namun ia tidak menyebutkan kapan tepatnya serial ini akan dirilis, yang jelas, musim semi akan berada diperiode Maret sampai Mei.

On Pic : Evan Rachel Wood

Slot waktu tersebut juga mengindikasikan jika serial andalan HBO lainnya, Game of Thrones, kemungkinan akan mulai ditayangkan pada musim panas, tepat setelah Westworld dirilis. Disamping itu, kabar ini juga tentu akan membuat para Geeks penggemar serial ini akan bersorak gembira, mengingat sebelumnya tidak ada kejelasan apakah sekuel serial ini akan benar-benar dibuat. Apalagi season pertama diakhiri dengan ‘bom’ yang benar-benar tidak kita duga, tidak perlu dijelaskan jika antusiasme para Geeks pastinya akan lebih tinggi untuk season selanjutnya.

Plot cerita Westworld season kedua sejauh ini belum banyak diketahui, hanya saja berdasarkan wawancara Evan Rachel Wood beberapa waktu lalu, menyebutkan jika season kedua akan diwarnai dengan konflik yang lebih intens antara manusia dan host, pembantaian, dan Dolores yang telah berevolusi.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.