Setelah berbulan-bulan spekulasi, sepertinya Frank Grillo dipastikan kembali ke perannya sebagai Crossbones di MCU untuk Avengers 4. Grillo memulai debutnya memerankan sebagai agen Hydra, Brock Rumlow di Captain America: The Winter Soldier, namun salah satu villain terkenal Steve Rogers ini hanya memiliki porsi kecil di MCU setelah ia mati di adegan pembuka Captain America: Civil War.

MUST READ : Beta Ray Bill Sebenarnya ‘Hadir’ Dalam Thor Ragnarok!

Meskipun Grillo sendiri tidak mengkonfirmasi keterlibatannya di Avengers 4, namun Robert Downey Jr. ‘membocorkan’ kehadirannya di lokasi shooting melalui akun instagram. Dalam postingan tersebut ia menampilkan foto para cast Avengers 4 seperti Scarlett Johansson, Chris Evans, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, dan Danai Gurira, bersama para kru dan tentu saja Frank Grillo. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Jika Rumlow dipastikan kembali, entah bagaimana cara Russo Brothers ‘menghidupkan’ karakter ini. Namun kita semua tahu jika salah satu kekuatan Infinity Stones adalah membawa siapa pun kembali dari kematian. Bisa jadi Thanos menghidupkan kembali para villain untuk membantu dirinya mengalahkan Avengers.

Dengan proses shooting yang hampir selesai di Atlanta, mungkin kabar mengenai siapa-siapa yang terlibat dalam film ini akan segera selesai. Namun kembalinya Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, pastinya akan disambut dengan tangan terbuka oleh para Geeks, apalagi jika menilik referensi bahwa Crossbones bukanlah villain ‘kacangan’, tentu Marvel harus mempertimbangkan porsi lebih untuk karakter ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.