Genre film Horror Hollywood secara perlahan mulai bangkit kembali di tahun 2017 ini. Hal tersebut di tandai dengan kesuksesan yang diraih oleh dua film horror seperti Get Out dan IT yang berhasil memuncaki Box Office, sekaligus mendapat respon yang baik dari para penontonnya. Geeks sepertinya genre horror tidak ingin berhenti begitu saja, saat ini film Little Montsters akan menambah jajaran film genre horror dengan dikemas lebih berbeda dari dua film tadi. Film yang akan mengusung tema zombie, komedi ini kabarnya akan melibatkan dua bintang papan atas hollywood yaitu Lupita Nyong’o dan Josh Gad.

MUST READ : Komentar Mark Rufallo Tentang Avengers 3 & 4, ‘Epik!’

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Deadline yang mengungkapkan bahwa Lupita Nyong’o dan Josh Gad telah dipastikan bergabung bersama aktor Alexander England dalam film Little Monsters. Film ini akan diproduksi oleh Snoot Entertainment dan Made Up Stories, sedangkan sutradara akan dipegang oleh Abe Forsythe sekaligus menulis naskah. Kabarnya produksi Little Monsters sudah memasuki awal produksi dan bertempat di kota Sydney, Australia.

Geeks pastinya sudah mengenal dua nama pemeran baru Little Monsters tadi, terutama Lupita Nyong’o yang saat ini sedang banyak di perbincangkan berkat keterlibatannya dengan Marvel Studio atas perannya sebagai Nakia untuk film Black Phanter. Sedangkan Josh Gad kalian pasti sudah mengenalnya dalam film Beauty and The Beast dengan perannya sebagai LeFou. Little Monsters menceritakan tentang seorang musisi bernama Dave (Alexander England) yang bersaing dengan Teddy McGiggle (Josh Gad) untuk mendapatkan hati seorang guru bernama Miss Caroline (Lupita Nyong’o). Selama persaingan tersebut wabah zombie anak-anak yang tiba-tiba menyerang ditengah persaingan mereka.

Geeks, tentunya akan menarik bagaimana Little Monsters ini bersaing dengan dua film horror sebelumnya. Tentu dengan tema komedi, Little Monsters pastinya akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu saat perilisannya di tahun 2019 nanti.