Mark Ruffalo saat ini tengah disibukan dengan tur promosi untuk film terbarunya, Thor : Ragnarok. Ia masih tetap memerankan Bruce Banner / Hulk dalam film ini, yang juga merupakan ‘pemanasan’ dari kemunculannya sebelum Avengers Infinity War dan Avengers 4.

Menurut Ruffalo, Thor : Ragnarok seolah melemparkan busur untuk dasar karakter Hulk dan Banner setidaknya untuk 3 film kedepan ( termasuk Avengers 3 & 4 ). Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Mark berbicara mengenai kesannya tentang Avengers 3 & 4. Ia tampak antusias, khususnya mengenai setiap aspek positif yang ada dalam film ini. Seperti kutipan yang bisa kalian simak dibawah ini :

“Ini gila dan sangat besar. Semua karakter di dalamnya dan ini seperti opera epik, dengan semua karakter Marvel di dalamnya. Setiap orang memiliki momen untuk bersinar, semua orang masih tetap dengan karakter mereka. Tidak ada yang melakukan eksposisi atau harus memaksakan cerita. Film ini dibuat dengan sangat baik. Christopher Markus dan Stephen McFeely membuat naskahnya dengan luar biasa dan memiliki semuanya: lucu, mengalir dan epik. “

Pandangan optimis dari Ruffalo ini tentu membuat para fans semakin antusias, khususnya bagi mereka yang ingin tokoh favoritnya memiliki ‘peran’ di Avengers 3 & 4. Setidaknya dari yang Rufallo ucapkan, Russo Brothers dan Christopher Markus dan Stephen McFeely tahu apa yang harus mereka lakukan saat mengumpulkan puluhan karakter dalam satu frame.

Lebih menariknya, kita tentu tidak sabar menunggu perkembangan tokoh Hulk dalam film ini setelah petualangannya dalam Thor Ragnarok. Tentunya Tony Stark dkk yang berada di bumi akan terkejut dengan sosok Hulk yang semakin ‘pintar’.


[pinpoll id=”43470″]