Film dari tahun 80an dan 90an sepertinya masih meninggalkan kesan bagi sebagian besar orang. Hal inilah yang kemungkinan coba untuk “dimanfaatkan” oleh Disney. Setelah Disney menghadirkan berbagai proyek live-action dari seri animasi klasik mereka, sekarang mereka kembali menghadirkan proyek film yang sempat sukses di era 90an.

Dalam laporan dari SlashFilms, Disney berencana akan kembali membuat sekuel/reboot dari film Honey, I Shrunk the Kids yang pernah dirilis pada 1989. Namun, film baru tersebut akan memiliki judul yang berbeda yaitu Shrunk. Josh Gad akan berperan sebagai Nick Szalinski, anak dari Wayne Szalinski yang merupakan karakter utama dalam film orisinalnya. Sepertinya Nick tidak belajar dari kesalahan ayahnya dan akan kembali melakukan percobaan yang melibatkan anaknya, sehingga anaknya menjadi berukuran kecil.

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan, jika film ini akan dirilis untuk layar lebar dan tidak akan ditampilkan di layanan streaming milik mereka yaitu Disney Plus. Disney sendiri sampai saat ini masih mencari orang yang dianggap cocok untuk menggarap film nostalgia ini. Bagi Disney, nama Josh Gad bukanlah nama asing. Dia pernah menyumbangkan suaranya untuk karakter Olaf dan LeFou. Dia juga memiliki beberapa proyek film lainnya bersama Disney.

Masih harus ditunggu apakah Rick Moranis akan memutuskan untuk kembali muncul di dalam film ini dan kembali berperan sebagai Wayne Szalinski, setelah 20 tahun dia selesai memerankan karakternya. Film ini juga masih belum memiliki jadwal rilis resmi.