Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Morgan Creek Production yang sebelumnya memproduksi film Ace Ventura dan Major League akan melakukan sebuah rebranding untuk mengganti nama rumah produksinya ke Morgan Creek Entertainment Group. Lalu sebagai langkah berikutnya, kabarnya Morgan Creek Entertainment akan segera memproduksi film yaitu reboot dari Ace Ventura.

Must Read : Aksi Gerard Butler Melawan Para Perampok Dalam Trailer ‘Den of Theives’

Selain itu Morgan Creek Entertainment Group akan lebih terfokus untuk memproduksi serial TV dan bisa saja memproduksi beberapa film sebelumnya. Tapi sebelum measuki tahapan itu mungkin mereka akan membuat beberapa reboot untuk film besar yang sudah di produksi sebelumnya, dan dilansir dari Deadline,  Ace Ventura adalah salah satu judul yang diprioritaskan untuk diproduksi.

Sumber Gambar : IMDB.com

Morgan Creek juga mengabarkan jka mereka akan sangat terbuka jika Aktor Jim Carrey mau kembali mengulangi perannya sebagai Ace dan membuatnya sebagai sekuel, bukan reboot. Namun sayangnya Carey merasa jika dirinya sudah tidak mampu untuk mengerjakan sekuel dari cerita ini.

Selan film Ace Ventura, daftar film lainnya yang akan diproduksi adalah Major League dan juga franchise Young Guns, juga sebuah film yang di adaptasi dari serial TV Nightbreed. Meski sebagain Geeks merasa kurang puas dengan keputusan reboot ini karena lebih berharap pada sebuah sekuel atau mungkin film baru, namun mungkin Morgan Creek Entertainment Group ingin membuat sesuatu yang benar-benar fresh untuk portofolio perusahaan mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/