Studio 20th Century Fox merilis promo terbaru untuk film yang akan di sutradarai oleh Shane Black yaitu The Predator. Geeks pastinya tidak asing dengan judul film The Predator, film  yang pertama kali di perankan oleh aktor Arnold Schwarzenegger ini akan merayakan 30 tahun perilisannya lewat film terbarunya yang akan diputar di seluruh bioskop. Sutradara The Predator menegaskan bahwa film bergenre sci-fi ini akan dikemas dengan beberapa cerita yang baru atau reboot.

MUST READ : SIMAK TRAILER ‘PHANTOM THREAD’, FILM TERAKHIR DARI DANIEL DAY-LEWIS

Promo The Predator kali ini di upload oleh channel youtube The Rundown pada hari Jum’at lalu. Dalam promo ini terlihat bagaimana ancaman The Predator datang ke sebuah kota dengan petir yang membentuk wajah Predator. Promo The Predator ini merupakan motion poster atau poster yang bergerak sehingga terasa lebih realistis. Geeks penasaran dengan penampilan poster The Predator ? So Check this out!

Awalnya poster ini merupakan salah satu fitur promo The Predator yang dirilis lewat sebuah aplikasi smartphone bernama ‘Predator Fan App’, dalam aplikasi tersebut kalian tidak hanya disuguhkan promo The Predator tapi juga beberapa cuplikan dari film terdahulunya yang dirilis pada tahun 1987 dan 1990. Meskipun The Predator akan mengangkat alur cerita yang baru, penulis naskah Fred Dekker dan Shane Black mengatakan bahwa film ini masih mempunyai alur dari dua film pertama dan tidak full reboot.

The Predator akan melibatkan beberapa cast ternama diantaranya Olivia Munn, Sterling K. Brown dan Yvone Strahovski. Bagi para Geeks penggemar franchise ini pastikan kalian jangan melewatkan The Preadator yang dijadwalkan rilis pada tanggal  3 Agustus 2018 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/