Thrilling! Saat Manusia Diburu Di Trailer Anyar The Predator

0
261

Dari luar angkasa yang sangat jauh sampai ke sebuah jalanan di kota kecil Suburbia, perburuan kembali dimulai dalam film Predator terbaru versi Shane Black. Pemburu paling mematikan di seluruh jagat raya ini sekarang akan lebih kuat, lebih pintar, dan lebih mematikan dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan sang predator mampu untuk meningkatkan dirinya sendiri berdasarkan DNA yang diambil dari spesies lain.

Rumah produksi 20th century Fox, kemarin kembali merilis trailer terbaru untuk film Predator. Dalam trailer terbaru ini kita diperlihatkan lebih banyak kalimat-kalimat umpatan, lebih banyak footage baru, dan juga lebih banyak adegan pembunuhan oleh sang predator. Kengerian juga bisa kita rasakan dari trailer terbaru ini.

Cerita dari Predator ini diawali oleh seorang anak kecil yang secara tidak sengaja memanggil Predator untuk kembali ke bumi. Para pasukan khusus dan seorang guru ilmu pengetahuan berusaha untuk menghentikan makhluk luar angkasa tersebut. Black sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film ini tetap akan menjadi kelanjutan dari dua film pertama dan bukan sepenuhnya reboot.

Film Predator orisinal pertama kali disutradarai oleh McTiernan dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang berperan sebagai pemimpin pasukan khusus Amerika, yang ditugaskan untuk mengalahkan makhluk tersebut. Sempat juga menerima sekuelnya di tahun 1990 dalam film Predator 2 dan juga melakukan crossover dengan film Alien dalam film Alien vs Predator dan AvP: Requiem. So, Geeks, let’s get to the choppa!