Sosok alien pembunuh tersebut akhirnya kembali dihidupkan setelah menuai kesuksesan dari tiga film Predator sebelumnya. 20th Century Fox akhirnya membuat versi terbaru dari film Predator dengan harapan bahwa film ini akan memulai franchise bagi para penonton baru film ini. Selain itu, para penggemar lama The Predator pun masih bisa menyaksikan film terbarunya, karena film garapan sutradara Shane Black ini akan memiliki hubungan dengan film-film sebelumnya.

Sebelum resmi dirilis secara online, footage di trailer ini pertama kali diperlihatkan pada acara CinemaCon di Las Vegas bulan lalu. Kini para penggemar dapat melihat aksi Predator versi baru, karena channel Youtube 20th Century Fox baru saja merilis trailer pertama film yang berjudul The Predator. Dalam trailernya, kamu dapat melihat akis brutal, kejam, dan gesitnya Predator, sekaligus, kamu juga akan merasakan suasana yang mencekam dari film yang dibintangi oleh aktris cantik Olivia Munn ini. Penasaran dengan trailer The Predator ? Yuk simak trailernya di bawah Geeks!

 

Dalam film The Predator akan membawa kita ke sebuah kota kecil dari suburbia dan Predator terbaru ini lebih kuat, lebih cerdas, dan lebih mematikan dari sebelumnya. Kemampuan genetisnya sudah diupgrade dengan DNA dari spesies lain. Cerita bermula saat seorang anak kecil secara tidak sengaja membuka sebuah kotak berisi alat yang mampu membawa kembali makhluk tersebut ke bumi. Sekumpulan bekas tentara dan ilmuwan kemudian bersatu untuk menghentikan makhluk tersebut.

MUST READ : FOX UMUMKAN SINOPSIS FILM THE PREDATOR

Arnold Schwarzenegger sebelumnya dikabarkan akan muncul di film ini, namun sayangnya, Arnold tidak menyukai apa yang ditawarkan sehingga dia tidak mengambil kesempatan tersebut. Film The Predator akan mulai rilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang. Tapi, banyak yang beranggapan bahwa film The Predator tahun ini diyakini tidak akan sesukes film Predator pertama yang rilis ditahun 1987. Apakah itu benar? Tentu hal tersebut bisa kamu buktikan pada bulan September nanti ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.