Aktor Blade Runner 2049 dan Guardian of the Galaxy, Dave Bautista telah dikonfirmasi akan meminjamkan suaranya dalam sebuah film animasi bergenre action-comedy, Groove Tails. Film ini akan bercerita mengenai kompetisi breakdance para tikus.

MUST READ : Penampilan Terbaru Rami Malek Sebagai Freddy Mercury!

Tidak hanya Bautista, Jamie Foxx sebelumnya lebih dulu menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film ini. Disutradarai oleh Cameron Hood yang dikenal dengan karyanya How To Train Your Dragon dan Kung Fu Panda 2, film ini juga akan mengembangkan ceritanya di tangan dua penilis Joel Cohen dan Alec Sokolow.

Belum diketahui kapan pastinya Bautista akan melakukan proses produksi, saat ini ia tengah disibukan dengan shooting untuk Avengers 4 setelah sebelumnya ia baru menyelesaikan shooting Avengers : Infinity War. Namun bisa dibilang karir mantan pegulat profesional ini semakin menanjak. Terutama setelah ia menjadi bagian dari Guardians of The Galaxy, terbilang ada beberapa film dengan judul besar yang akan ia bintangi seperti Hotel Artemis, Escape Plan 2, dan Bushwick

Tentu menarik melihat bagaimana aksinya dalam Groove Tails, dan karirnya dimasa depan. Apakah ia bisa menyamai karir dari Dwayne Johnson yang juga berawal dari pegulat profesional?