Pada tahun 2014, Denzel Washington memainkan peran protagonis dalam sebuah film action-thrillerberjudul The Equalizer. Berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama yang ditayangkan pada tahun 1980an, The Equalizer menceritakan kisah Robert McCall, seorang pembunuh terampil yang mencoba bertobat untuk menepati janji istrinya yang telah meninggal. Tapi saat bertemu dengan seorang wanita remaja yang berada dalam bahaya, McCall menggunakan keahliannya untuk mengalahkan pasukan polisi korup dan mafia Rusia.

MUST READ : V For Vendetta Akan Dibuat Serial TV?

Sejak film pertama ini sukses, tentu saja sekuel adalah hal yang akan dilakukan studio, bahkan saat ini The Equalizer 2 tengah memasuki proses shooting, namun terjadi tragedi yang melibatkan 2 orang yang secara membabi buta menembakan senjatanya di lokasi shooting.

Beruntung, para kru sedang tidak melakukan aktifitas shooting, sehingga tidak ada kru yang terbunuh dalam kejadian tersebut, namun 2 orang penjaga mengalami luka meskipun tidak terlalu serius. kedua pelaku pun telah ditangkap oleh pihak berwajib.

Belum diketahui apakah kejadian tersebut akan membuat proses shooting ditunda atau tidak, namun meskipun proses shooting ini ditunda, kemungkinan tidak akan memakan waktu yang terlalu lama dan mempengaruhi jadwal rilis yang ditetapkan pada 10 Agustus 2018.