Tanggal rilis dari film The Equalizer 3 di Indonesia akhirnya terungkap. Setelah penantian yang panjang, kita akan segera menyaksikan film The Equalizer 3 yang akan rilis di bioskop seluruh Indonesia. Ini menjadi film ketiga dari Equalizer, di mana film pertamanya rilis di tahun 2014 lalu. Karena sukses besar, Sony Pictures kemudian membuat sekuelnya, empat tahun berselang dari film pertama. The Equalizer 3 masih melanjutkan aksi Robert McCall, yang kembali melawan para penjahat yang mengusik orang-orang disekitarnya. McCall mungkin mirip seperti John Wick, di mana dia beraksi seorang diri untuk mengalahkan satu persatu lawan yang dia temui.

The Equalizer 3 dipastikan akan rilis akhir bulan ini. Sony Pictures memang belum memberikan tanggal rilis pasti dari The Equalizer 3 di Indonesia, tetapi CGV mengkonfirmasi kapan tepatnya. CGV sudah membuka pre-sale The Equalizer 3 sejak tanggal 24 Agustus kemarin, untuk filmnya yang akan rilis pada 30 Agustus 2023. Dan buat kalian yang tertarik untuk membeli tiket pre-salenya, kalian bisa melakukan di SINI. Atau buat kalian yang enggan membeli pre-salenya, kalian bisa membelinya langsung saat filmnya ditayangkan di bioskop.

The Equalizer 3 masih akan dibintangi oleh Denzel Washington. Selain Denzel Washington, filmnya juga akan membintangi beberapa nama beken seperti Dakota Fanning, Remo Girone, dan Euginio Mastrandrea. Jika dua film sebelumnya berlatar di Amerika, kini filmnya mengambil latar Eropa. Selain itu, skala musuh yang dihadapi McCall juga akan jauh lebih besar lagi karena dia harus menghadapi Mafia Italia yang jumlahnya banyak. Namun tidak diketahui secara pasti siapakah sosok yang McCall akan lindungi. Tetapi kemungkinan sosok tersebut adalah karakter yang diperankan Fanning.

Sayangnya, ini bakal menjadi film terakhir Denzel Washington sebagai McCall. Pasalnya dia sudah mengkonfirmasi bahwa The Equalizer 3 menjadi film terakhir Equalizer yang dia bintangi. Tetapi bukan berarti bahwa franchise ini akan berakhir, karena mungkin Sony Pictures akan terus melanjutkan franchise ini tanpa Washington. Mungkin pihak studio akan menghadirkan spinoff atau alur cerita yang sama sekali baru dalam film Equalizer selanjutnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lain dari The Equalizer 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/