The Equalizer 3 menjadi salah satu film aksi yang rilis di tahun 2023 ini. Meski filmnya baru tayang kemarin di Indonesia, tetapi menariknya, sutradara Equalizer, Antoine Fuqua memberikan tanda bahwa film keempat akan dibuat. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Fuqua menjelaskan bahwa ia bersedia kembali menyutradarai film keempat, jika Denzel Washington bersedia kembali memerankan sang karakter utama yaitu Robert McCall. Peluang itu masih ada, dan Antoine Fuqua cukup yakin bahwa ini akan menjadi akhir dari petualangan McCall.

Fuqua mengatakan, “Saya percaya ini mungkin menjadi akhir. Kami berdua telah membicarakannya. Tapi siapa yang tahu! Dengarkan, Denzel dalam kondisi bagus. Dia berlatih setiap hari. Jika Anda melihatnya sekarang, Anda akan terkesima. Dia lebih ringan 60 pon, bahkan dari film The Equalizer pertama. Kesehatannya sangat baik. Ya, semuanya tergantung padanya. Tentu saja, jika dia ingin melakukan yang lain, saya juga akan ikut, tapi saya tidak melihatnya. Tapi siapa yang tahu?”

Karena dua film The Equalizer sebelumnya sukses besar di box office, wajar jika akhirnya sutradara Antoine Fuqua berencana membuat lebih banyak film The Equalizer. Tetapi ada perkiraan bahwa pendapatan yang didapat untuk film ketiga bakal lebih rendah ketimbang dua film sebelumnya. Tentunya, kesuksesan The Equalizer 3 baru akan kita ketahui beberapa hari setelah rilis.

Dan nasib dari film keempat sepertinya juga akan ditentukan dari kesuksesan film ketiga. Namun demikian, Denzel Washington kini hampir berusia 70 tahun, namun dia masih mampu memerankan karakter Robert McCall yang mampu menghabisi segerombolan penjahat layaknya John Wick. Selain Denzel Washington, adalagi beberapa aktor Hollywood lainnya seperti Liam Neeson, yang masih sering melakukan adegan aksi yang intens, meskipun film terbaru Neeson tidak sebaik dengan film Taken yang dia bintangi di tahun 2008.

Lalu apakah The Equalizer 3 akan menjadi akhir yang manis bagi kisah Robert McCall? Well, kita saksikan saja filmnya yang saat ini baru tayang di seluruh bioskop Indonesia. Tertarik untuk menonton The Equalizer 3 Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/