Glass Rilis Teaser Terbaru, Trailer Menyusul Kamis Besok

0
128

Sutradara M. Night Shymalan saat ini sedang seibuk dengan proses pasca produksi untuk film Glass. Film yang merupakan perpaduan dari film Unbreakeable dan Split tersebut akan dirilis pada 18 Januari mendatang. Dan kemarin, film Glass ikut meramaikan acara tahunan New York Comic Con. Disana Shymalan coba memberikan informasi lebih detil tentang film ini.

Di acara tersebut juga, Glass merilis sebuah teaser yang diposting di akun resmi Twitter milik mereka. Dalam caption yang ditulis mereka menginformasikan bahwa trailer kedua untuk film ini akan dirilis pada kamis lusa. Teaser terbaru tersebut akan memiliki pola yang sama dengan trailer pertamanya, dengan memberikan sneak peek salah satu dari tiga karakter utama dari film ini.

Sama seperti yang sebelumnya juga, mereka memulainya dengan karakter Split yang diperankan oleh James McAvoy, Kevin Wendell Crumb, seorang pembunuh berantai yang memiliki gangguan identitas. Dan visual yang ditunjukan dalam gambar tersebut merupakan salah satu persona dari Crum yaitu “The Beast.” Berdasarkan laporan dari Comicbook.com, mereka juga memperlihatkan poster yang muncul di dalam teaser tersebut.

Trailer kedua dari Glass akan dirilis setelah selesai dilakukan sentuhan akhir oleh Shymalan pada kamis nanti. Sebelumnya, dia pernah memberikan informasi bagaimana Glass bisa masuk ke sebuah arc besar yang dimulai oleh Unbreakable dan Split.

Untukku, mereka hampir memiliki genre yang berbeda, apa yang kami lakukan dengan Split, Unbreakable, dan Glass. Film-film ini utamanya adalah thriller dan mereka (film-film tersebut) benar-benar mengandung banyak sekali konten tersebut. Film-film ini tidak mengandalkan CGI, sangat simpel dan bersih. Kami tidak mencoba untuk menampilkan berbagai bentuk otot-otot yang biasanya diperlihatkan di film buku komik. Ide dari apa yang tidak kalian lihat (dari film lain) adalah benar-benar apa yang kami coba tekankan, disitulah letak kekuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here