Marvel membuat sebuah kejutan baru. Seperti yang kita ketahui, Marvel selalu merahasiakan segala sesuatu hal yang berkaitan dengan filmnya. Apalagi untuk Phase keempat nanti, Marvel sudah memutuskan “menutup mulut” untuk tidak memberitahukan terlebih dahulu film-film apa saja yang akan diproduksi selanjutnya oleh Marvel. Yang kita ketahui baru beberapa saja. Selebihnya berbagai rumor pun bermunculan.

Tapi, sepertinya Marvel akan kembali memunculkan Avengers. Berbeda dengan Avengers yang kita kenal, Avengers baru ini merupakan kumpulan dari para supervillain. Berdasarkan sebuah laporan dari situs ThatHashtagShow, Marvel sudah menyelesaikan skrip untuk film Dark Avengers.

Marvel Studios sudah mengembangkan dan menyelesaikan naskah skrip untuk adaptasi Dark Avengers. Sebagai penjelasan, Marvel Studios mempunyai banyak skrip untuk banyak proyek (film), tidak semuanya akan bisa diangkat ke layar lebar. Sebuah langkah yang cerdas dari pihak studios untuk mengumpulkan sebanyak mungkin naskah skrip mengetahui kalau  suatu saat akan ada seseorang yang mengambil film tersebut dan mengejutkan semua pihak.”

Buat Geeks yang kurang familiar dengan Dark Avengers, mereka adalah sebuah tim yang mirip dengan Avengers hanya saja isinya merupakan supervillain yang menyamar menjadi anggota Avengers asli. Anggota Dark Avengers saat ini adalah Captain Marvel (Karla Sofen alias Moonstone), Scarlet Witch (June Covington alias Toxie Doxie), dan Thor (Ragnarok). Sebelumnya bahkan mereka memiliki anggota Ares (John Aaron), Captain Marvel (Noh-Varr), Hawkeye (Benjamin Pointdexter alias Bullseye), Hawkeye (Buck Chisholm alias Trick Shot), Hulk (Skaar), MS Marvel (Deidre Wentworth alias Superia), Sentry (The Void), Spider-Man (Al Apec), Spider-Man (Eddie Brock alias Venom), Wolverine (Akihiro alias Daken), dan Wolverine (Tomi Shishido alias Gorgon).

Ini merupakan sebuah film yang menarik jika Marvel Studios mau untuk membuatnya. Apalagi, dengan hak cipta Wolverine yang sudah ditangan Disney, bukan tidak mungkin semuanya bisa terjadi. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian suka dengan ide ini?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.