Buat Geeks yang mengikuti cerita Boruto, ada kabar baik. Episode 71 dari Boruto ternyata tanpa disangka menghadirkan banyak kejutan, salah satunya adalah munculnya beberapa karakter ikonik dari seri Naruto yang muncul sebagai cameo. Di episode ini juga kita disajikan dengan drama yang terjadi antara Boruto dan Mitsuki tapi, untuk fans sejati Naruto kembalinya beberapa Kage tentunya jadi berita utama.

Dalam Episode yang diberi judul “Batu Terkeras Di Muka Bumi”, menampilkan Naruto sedang mengadakan rapat bersama beberapa Kage dan juga teman-temannya. Hal ini dilakukan untuk menentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya dari ancaman dari klan Otsutsuki. Beberapa nama lama yang muncul dalam rapat ini diantaranya adalah A, Darui, Chojuro, Kurotsuchi, Gaara, Mei, Kakashi, dan Onoki.

Adegan ini tentunya menjadi sebuah nostalgia, khususnya bagi kalian yang sudah lama mengikuti cerita Naruto. Hal tersebut juga merupakan salah satu momen fan-service terbaik saat ini. Adegan ini rasanya sangat bagus karena membantu para fans untuk menghubungkan para fans dari era Boruto dengan “akarnya” yaitu Naruto.

Tentu saja hal yang paling menarik dari episode ini adalah kembalinya Onoki. Shinobi senior ini berkeliling desa Konoha tanpa memperdulikan rapat yang Naruto adakan. Boruto dan Team 7 akhirnya mencari dan membantu Onoki untuk kembali ke rapat tersebut. Tapi, mereka justru malah belajar mengapa dia merupakan Shinobi yang hebat. Menarik untuk dinantikan apa yang selanjutnya akan terjadi setelah Boruto, Sarada, dan Mitsuki melihat kekuatan dari Onoki dan juga belajar dari filosofinya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.