Kevin Feige Tunggu Hal Ini Untuk Gabungkan X-Men & Fantastic 4

Kalian tentunya sudah tahu rencana akusisi Fox oleh Disney. Meskipun para fans Marvel sangat antusias dengan rencana tersebut tapi, ternyata di tengah jalan kesepakatan tersebut menghadapi masalah besar. Disney bukan menjadi satu-satunya pihak yang menginginkan Fox, Comcast pun tergiur untuk mengakusisi rencana Disney tersebut.

Menurut laporan dari Fandomwire, Kevin Feige saat ini sedang menunggu hasil keputusan dari kesepakatan tersebut. Kevin Feige sedikit cemas dalam menantikan hasil tersebut. “aku saat ini hanya duduk, menunggu sebuah kabar yang mengatakan ya atau tidak (keputusan pembelian Fox). Tapi, tentu saja aku akan sangat senang jika kami memiliki akses ke seluruh perpustakaan.”

Para penggemar Marvel tentunya sangat setuju dengan keputusan dari Kevin Feige. Tidak mengherankan karena, X-Men sendiri dikabarkan memiliki lebih dari 400 karakter yang bisa dieksplor oleh Marvel Cinematic Universe. Termasuk diantaranya adalah tokoh-tokoh yang kurang dikenal masyarakat seperti Yukio dan Wolfsbane.  Tidak lupa juga franchise pahlawan kosmik, Fantastic Four franchise. Marvel sebenarnya harus terlebih dahulu berhasil dalam kesepakatan tersebut agar bisa memasukan Ego sang planet hidup di film GOTG Vol. 3.

Kevin Feige masih harus “berhati-hati” terhadap keputusan dari para shareholder. Karena, tidak ada yang tahu hal pasti dari kesepakatan dengan Fox ini kedepannya. Berdasarkan hal itu, sepertinya kita tidak akan bisa melihat para mutan dan Fantastic Four memasuki MCU setidaknya sampai 2021 atau 2022 mendatang. Apakah kalian setuju dengan kesepakatan pembelian Fox ini Geeks? Atau kalian malah tidak setuju dengan kesepakatan tersebut?

 

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *